Qory Sandioriva Kabur dari Rumah?

Qory Sandioriva Puteri Indonesia 2009

Qory Sandioriva kabur dari rumah, inilah gosip terbaru tentang Qory Sandioriva Puteri Indonesia 2009 itu. Kabarnya kabur nya Qory Sandioriva itu akibat diasut oleh seseorang yang berinisial "R" dia juga disebut-sebut sebagai kekawsih Qory Sandioriva. Banyak hal yang berubah dengan Qory Sandioriva setelah kepulangannya dari pemilihan Miss Universe 2010 dua minggu yang lalu. Namun ketika ditanyakan oleh wartawan Qory Sandioriva hanya tertawa saja.

Namun Hj. Fariyawati ibunda dari Qory Sandioriva menyebutkan Qory kabur dari rumah, tapi dara ayu kelahiran 17 Agustus 1991 itu tetap tenang-tenang saja. Mengenai kabar yang disampaikan ibunda Qory tersebut, pihak YPI belum mau berkomentar. Sampai saat ini YPI belum melihat rekaman infotainment yang menanyangkan wawancara dengan ibunda Qory, Hj. Fariyawati. Tak tinggal diam, Hj. Fariyawati Ibunda nya Qory, langsung saja bicara pada infotainmen mengenai putrinya yang tidak kunjung kembali. Semenjak bertolak ke Los Angeles untuk mengikuti ajang Miss Universe, Agustus lalu, Qory belum berjumpa lagi dengan ibundanya.


Dengan isak tangis Fariyawati bercerita putrinya kabur dari rumah. Menurutnya, semua bisa terjadi karena pengaruh hipnotis. Pria berinisial R pun disebut-sebut sebagai dalang semua kejadian itu. "Saya justru baru tahu ada kabar itu tadi siang. Yang mama saya bilang nggak ada yang benar," ujar Qory ketika berbincang dengan detikhot via sambungan telepon, Senin (6/9/2010) malam. Selama hampir setahun belakangan Qory memang tinggal di apartemen yang didapatkan setelah menjuarai ajang Puteri Indonesia. Sesekali di waktu luangnya, dara kelahiran 17 Agustus 1991 itu menyambangi kediaman orangtuanya di kawasan Bintaro.

Qory pun membantah telah kabur dari rumah. Ia mulai membiasakan hidup mandiri di apartemennya karena kegiatannya sebagai Puteri Indonesia dan kuliah semakin padat. "Kalau iya saya dihipnotis, mba nggak mungkin bicara sama saya sekarang. Saya nggak tahu berita itu dari mana. Kok bisa," jelas Qory. Dilain waktu, Dicky Jatmika Utama ayahnya Qory juga berkomentar, Menurut Dicky, ini semua hanyalah urusan batin antara ibu dan anak.

"Dia nggak kabur kok. Saya tahu dia dimana sekarang," imbuh Dicky melalui sambungan telepon. Namun Dicky enggan menyebutkan permasalahan apa yang tengah terjadi antara anak dan ibu tersebut. Bagi Dicky tidak semua harus diungkapkan di muka umum. "Bukan masalah karena pacar juga kok. Ya semua murni karena masalah ikatan batin antara ibu dan anak saja," lanjut Dicky. Hmm.. rupanya ada masalah antara ibu dan anak ya? Semoga aja Qory Sandioriva baik-baik saja, dan tidak melakukan hal-hal yang tidak di inginkan lagi, seperti kejadian di Miss Universe 2010

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar