Marc Marquez Akhiri MotoGP 2014 di Valencia Sebagai Juara Dunia!


Marc Marquez Akhiri MotoGP 2014 di Valencia Sebagai Juara Dunia!. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, Menutup MotoGP 2014 bersama Menjuarai GP Valencia Di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, (9/11/2014). Marquez Mencatat rekor baru yang merupakan pebalap perdana yg memenangi 13 seri dalam satu masa.

Andrea Iannone Laksanakan start bersama sempurna dari posisi ke-2 serta segera memimpin balapan. Valentino Rossi mengikuti di posisi ke-2, Disusul Marquez.

Memasuki putaran ke-2, bendera putih berkibar yg menandakan pebalap sanggup berganti motor. Cuaca cerah sebelum balapan tiba-tiba beralih mendung & hujan rintik turun. Tetapi, tak hadir pebalap yg berganti motor

Dua Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso & Cal Crutchlow menciptakan gebrakan bersama naik ke urutan kelima serta keenam, menggeser Jorge Lorenzo ke urutan ketujuh.

Cuaca Kembali jelas serta Lorenzo Berhasil melewati duo Ducati utk meraih ruang kelima.

Di Depan, persaingan antara Iannone, Rossi, & Marquez makin ketat. Memasuki Putaran ke-10, Marquez hasilnya berhasil Melewati Rossi utk mendapati ruangan ke-2.

Terhadap putaran ke-11, Marquez Tentukan lokasi mula-mula sesudah melewati Iannone. Satu putaran berikutnya, Iannone Digeser Rossi Ke urutan ke-3. Enggak Berselang lama, Pedrosa pun melewati Iannone utk mendapati lokasi ke3.

Lorenzo Menyusul di urutan keempat sesudah berhasil melewati Iannone Terhadap lap ke-16. Satu Putaran berikutnya, Iannone mesti melambat sebab masalah kepada mesin, tapi tetap mampu menyambung balapan.

Hujan Rintik kembali turun kepada lap ke-18. Terhadap akhir lap ke-19, Lorenzo Serta Iannone mask ke pit buat berganti motor bersama ban basah. ketentuan ini menjadi bencana bagi ke-2 pebalap lantaran cuaca kembali cerah.

Di depan, Marquez, Rossi, & Pedrosa Tetap bersi teguh. Di belakang mereka, Dovizioso & Crutchlow berkompetisi ketat buat memperoleh lokasi keempat.

sesudah Putaran ke-25, Lorenzo memutuskan kembali ke pit serta mengakhiri balapan.

Marquez Konsisten stabil di depan sampai balapan 30 putaran ini mogok. Ini yaitu kemenangan Ke-13 Marquez, yg pun telah menentukan gelar jawara dunia masa ini terhadap GP Jepang, Pertengahan Oktober dulu.

Rossi Menyusul finis ke-2 sekalian menentukan diri yang merupakan runner-up periode ini. Pedrosa melengkapi podium Valencia bersama finis ke-3.***

Cara isi Tinta Printer Canon Pixma MP 278

Tersenyum simpul melihat teman yang kagum dengan pencarian Cara isi Tinta Printer Canon Pixma MP 278 yang berjejer di serp Google. Semua macam jenis kata kunci berkaitan muncul di halaman satu hingga halaman berikutnya dengan 1 buah website.

diantaranya kata kunci yang variatuf itu adadalah:

Cara Mengisi Tinta Printer Canon Mp 278
Cara Isi Tinta Infus Canon Pixma Mp
Cara Mengisi Tinta Canon Mp 278
Cara Mengisi Tinta Canon Mp 278
Cara Mengisi Tinta Printer Canon Pixma Mp Infus
Cara Mengisi Tinta Cartridge Canon Pixma Mp
Cara Pengisian Catrige Printer Canon Mp
Cara Merawat Cartridge Printer Canon Mp
Cara Pengisian Cartridge Printer Canon Mp
Cara Reset Cartridge Canon Pixma Mp

Situs seperti inilah yang sangat dibenci oleh google. Karena hanya berisikan sampah dan tidak bermanfaat bagi banyak orang. Hanya berisikan kata kunci yang masuk melalui mesin pencari dan menjadikannya content sampah karena memang tidak berisikan konten yang bermanfaat,layaknya yang diinginkan pencari informasi.

Makanya aku suruh dia membuat artikel tentang Cara isi Tinta Printer Canon Pixma MP 278 di blognya sendiri dengan konten berkualitas hingga benar-benar disukai oleh pencari informasi lewat mesin pencari.

Kata-Kata SMS Gombal dan Romantis

Ayo.. lagi kasmaran ya? Butuh kata-kata romantis untuk SMS pasangan kamu? Atau butuh kata-kata gombal untuk PDKT? Ini dia Kata-Kata SMS Gombal dan Romantis. Yang disarikan dari beberapa Raja Gombal yang berasal dari berbagai pelosok negeri dan para Penggalau Cinta dari dunia mimpi.

Kata-Kata SMS Gombal dan Romantis
Kata-Kata Gombal dan Romantis

Berikut ini kata-kata romantis yang cocok untuk SMS-an dan harus berani kamu ucapin langsung ke-doi:
  • Aku mencintaimu dengan GALAU. (G)a p(A)ke ka(LAU)..#Gombal
  • Aku tuh sebenarnya takut lihat wajah kamu..Takut ga bisa berpaling..#Gombal
  • Aku banyak rapat hari ini..Yang kurang cuma satu, merapat ke hatimu..#Gombal
  • kalau matahari bisa bikin SILAU mataku, kamu bisa bikin GALAU hatiku..#Gombal
  • Jari-jari tangan kamu indah banget ya. Boleh ga aku pasang cincin berlian di jari manis kamu? #Romantis
  • Kalau disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahin kamu..#Gombal
  • Kalau ibarat hati aku adalah kalender, tidak akan ada tanggal merah untuk mencintaimu..#Gombal
  • biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu..#Gombal
  • Orang-orang pusing mikirin harga kebutuhan pokok mahal, kalo aku pusing mikirin kamu yang jual mahal..#Galau
  • Ga perlu nembak aku pake pistol, cukup kedipin mata kamu aja aku udah klepek-klepek..#Gombal
  • Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, maka kutuklah dia menjadi pasanganku seumur hidup..#Galau
  • Kamu masih ada keturunan Newton ya. Tiap kali aku jatuh, jatuhnya pasti ke hati kamu..#Gombal
  • Kamu sama pelangi tuh sama aja, sama-sama bikin hari aku jadi lebih indah.. #Romantis
  • Menurutku arti cinta yang sesungguhnya itu sangat simple.. Aku + kamu = selamanya..#Gombal

Berikut ini kata-kata Gombal yang bisa kamu SMS-in ke doi, ingat yah.. sebagai penggombal sejati kamu harus berani bilang langsung, jangan cuma SMS (Aku... ga ada vulsaaaaa....)

  • Coba kamu liat uang 100 ribu deh | kenapa emangnya? | pasti Bung Karno dan Bung Hatta ngedip-ngedip genit kalo liat muka kamu
  • Kamu tau gak bedanya susu sama kamu? | apa bedanya? | Kalo susu melengkapi nutrisiku kalo kamu melengkapi hidupku
  • Kamu dulu hoby main layangan ya? | kok tau? | soalnya kamu pinter banget menarik ulur perasaanku
  • Temenin aku ke notaris dong | mau ngapain? | mau buat surat kepemilikan hatiku buat kamu
  • Sekarang aku ga mau satu hati sama kamu! | kok gitu? | aku maunya satu rumah bareng kamu
  • Indonesia aneh banget ya! | kok gitu? | selesai hujan kok pelanginya ada dimata kamu sih?
  • kamu pernah lihat cowo lari sambil salto ga | ga pernah, emang ada? | ada kok, coba sekarang kamu cium aku

Weew.... klepek-klepek deh... ayo siapa yang berani nambahin Kata-Kata SMS Gombal dan Romantis? Kalau ada yang berani.. nanti post ini bakal di update dan disertakan dengan nama kamu, silahkan isi Kata-Kata Gombal dan Romantis dari kamu di kolom komentar yaaah :D

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial N5

Cewek
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Roda seseorang menciptakan energi boros, pasti tidak toleran untuk didefinisikan dengan baik obyek fisik, pasti tidak tahan lama, juga, Anda sering mengalami masalah dengan roda yang sedang Anda memanfaatkan hari ini? Setiap kali ya, itu bisa periode tombol individu pada Sangat terbaik GT Radial Roda di Indonesia. Sebagai, sebuah lembaga yang telah terampil untuk mendapatkan 60 bertahun-tahun, PT Gadjah Tunggal memiliki GT Radial Roda solusi yang benar-benar produktif di posting penyedia diandalkan di Inggris dan bersaing dengan penyedia kelelahan internasional.
Sudah saatnya seorang individu bergerak keyakinan seseorang pada suplemen ini disampaikan pada rahim pada ibu pertiwi, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial dengan alasan bahwa GT roda Radial diproduksi dan Delta dengan dengan menggunakan tangan dan pergelangan tangan pada anak-anak tanah Bahasa Indonesia yang baik dan begitu menyadari berbagai masalah bepergian di seluruh Indonesia. Ban Terbaik di Indonesia GT Radial alasan ini banyak perangkat tambahan yang telah berfungsi dengan PT Gadjah Tunggal sekitar mengakuisisi roda GT Radial benar-benar melihat ke dalam masalah bepergian banyak pelanggan yang memiliki masalah bepergian.
Masalahnya memiliki menggunakan mobil bepergian varietas, dan sesuatu yang memilih roda menunjukkan bahwa Anda harus menyerahkan kenyamanan kapal pesiar seseorang pasti diturunkan. Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Sampel adalah pasti setiap kali Anda memilih roda iritasi banyak yang mungkin terjadi untuk kendaraan bermotor untuk mendapatkan boros terkait dengan energi.

SNSD - The Boys Video dan Lyric

SNSD 3rd Album "The Boys" - Kabar gembira bagi para penggemar Artis Korea (kPOP), akhirnya SNSD (Girls’ Generation) meluncurkan album ke-3 dengan judul The Boys Rabu lalu. Setelah setahun berlalu kini SNSD tampil baru dengan gaya yang tak kalah energik dari dari album terdahulu.

SNSD - The Boys Cover

Dalam album SNSD - The Boys ini terdapat 12 lagu. Ok langsung saja simak video berikut ini: