Foto PreWedding 3 Dimensi Maridha Denova Safriana

Foto PreWedding 3 Dimensi Maridha Denova Safriana, Masuk Muri

Maridha Denova Safriana akan segera dinikahi oleh kekasihnya Mandala Shoji seorang presenter dan Maridha Denova Safriana sendiri adalah seorang pembawa acara reality show Termehek-Mehek. Mereka berdua sangat bersemangat untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia-Dunia (Muri) dengan foto prewedding tiga dimensi mereka berdua.

Mandala mengatakan dirinya segera menikahi sang kekasih pada tanggal 19 Januari 2011. Walaupun mengaku tidak ingin merayakan pernikahannya secara glamor, namun pasangan tersebut akan melakukan sesi foto pre-wedding 3 dimensi dengan busana yang langsung dipesan dari Hong Kong. "karena ini pertama kalinya (foto 3 dimensi), maka nantinya juga akan masuk MURI" ujar Mandala saat ditemui di studio Hellena Beauty House and Photograph di Melawai Raya, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2010).


Tak hanya soal pemecahan rekor Muri, Mandala yang berencana menikahi Denova pada 19 Januari 2011 nanti juga akan menyebarkan sekitar 4.000 undangan. "Undangan kita sebar 4.000," ujar Mandala. Pemain film 'Kuntilanak Kamar Mayat' itu mengungkapkan kalau dirinya telah siap membangun bahtera rumah tangga bersama Denova. Mandala merasa wanita bernama lengkap Maridha Denova Safriana itu merupakan sosok yang tepat untuk menjadi istrinya. Ia juga ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim-piatu. "Pernikahan nanti tidak mau terlihat glamor dan kita akan berbagi cinta dengan anak yatim piatu," jelas lelaki kelahiran Surabaya, 6 Oktober 1982 itu. Waah... Selamat yah untuk Denova dan Mandala, semoga langgeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar