Qory Sandioriva di Youtube Menuai Kritik Pedas

Qory Sandioriva di Youtube Menuai Kritik Pedas

Qory Sandioriva di Youtube menuai kritik pedas, pasalnya dalam video YouTube itu Qory Sandioriva terlihat kaku berbahasa ingris. Video YouTube itu memperlihatkan babak penyisihan dalam kontes kecantikan Miss Universe 2010 yang dilakukan oleh Puteri Indonesia, Qory Sandioriva. Di babak penyisihan Qory Sandioriva harus menjawab beberapa pertanyaan menggunakan Bahasa Inggris itu tidak dijalani dengan cukup lancar olehnya. Maka terlontarlah banyak kecaman di komentar video Qory Sandioriva di Youtube itu. Bahkan, beberapa komentar menyebut jika Qory tidak bisa berbahasa Inggris.

Kalau diperhatiakan Qory Sandioriva Youtube di-posting pada 15 Agustus dan telah dilihat lebih 23 ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar. Hmm.. kalau tidak menyaksikan videonya secara langsung mungkin anda tidak percaya, nah coba lihat Video Qory Sandioriva di Youtube berikut ini:

Bagaimana menurut anda setelah menyaksikan Video Qory Sandioriva di Youtube? Di tunggu komentar mendidik anda di kolom komentar di abwah ini..

5 komentar:

  1. kalao mnurt saya sich..
    dia tu bukannya g bisa berbahas inggris tetapi mungkin saja dia itu gugup..

    BalasHapus
  2. YPI pasti telah memberikan pembekalan yg cukup bagi seorang Qory Sandioriva untuk berkompetisi dalam ajang Miss Universe. Memang sangat disayangkan bahwa Qory kurang memberikan hasil yang memuaskan seperti yang diharapkan banyak orang. Terlepas dari itu semua, saya rasa beberapa pertanyaan yang diajukan kepada Qory pernah diajukan kepada kandidat2 di tahun2 sebelumnya, tetapi mengapa dia kurang bisa menjawabnya dengan lancar dan apabila kita melihat dari tata cara dia menjawab, seolah2 inti jawabannya hanya diulang2 terus, padahal jika dia memang telah mendapatkan pelajaran kepribadian dari YPI, dia pasti memberikan jawaban yang singkat, padat, dan sangat mengena, tetapi nyatanya jawaban yang diberikan terlalu bertele2 dan nampak seperti jawaban seorang yang belum matang dalam berpikir dan orang anglo saxon benar2 tidak menyukai pola pikir seperti itu karena mereka tipikal orang yang berpikir straight forward. Pandangan matanya yang mengarah ke segala arah menunjukkan dia tidak fokus dan kurang menghargai orang yang sedang berbicara kepadanya (budaya barat). Berbicara merupakan keahlian, dari cara dia menjawab, sepertinya dia kurang belajar Bahasa Inggris dengan baik, dapat diketahui dengan grammar-nya yang kurang benar (He have???), seharusnya dalam pemilihan Putri Indonesia pun hal ini dapat teridentifikasi, tetapi mengapa hal ini sampai "lolos"???huft...

    BalasHapus
  3. Saya Kok malah terkesan dengan peserta dari Thailand,...Fonthip Watcharatrakul

    BalasHapus