Cara Mencairkan dollar Perfect Money

Telah tiga kali alias selama tiga bulan saya menikmati hasil dollar dari Perfect Money. Sebelumnya banyak kawan-kawan yang bertanya bagaimana cara mencairkan dollar di Perfect Money. Oh ya, yang belum tahu cara daftar Perfect Money silakan baca cara daftarnya di sini --> Cara daftar Perfect Money.

Ok mari kita lanjutkan, selain mudah mendapatkan dollar dengan Perfect Money ternyata mencairkannya juga mudah. Dalam hitungan kurang dari 10 menit dollar sudah berhasil saya cairkan ke rekening bank dengan beberapa langkah mudah.

Hal inilah yang membuat saya ketagihan dollar di Perfect Money. Nah jika tertarik bisa baca postingan saya sebelumnya disini. Dan inilah langkah-langkah mudah pencairan PM yang kurang dari 10 menit transaksi uang sudah sampai rekening bank.

1. Register di duyduychanger gratis

2. Setelah menjadi member, klik menu JUAL BELI, dan isi formulir data bank Anda dan nilai yang ingin Anda cairkan. Setelah semua terisi klik tombol KIRIM.

Cara+Mencairkan+%24+Perfect+Money
Isi formulir pencairan di Duyduy changer


3. Login ke Perfect Money, dan pilih SEND MONEY, kemudian klik SINGLE PAYMENT (lihat gambar dibawah).

Mencairkan+dollar+Perfect+Money
Klik send money dan pilih Single payment untuk withdraw


4. Setelah keluar formulir. Isi total yang ingin Anda withdraw, dan masukkan To Account dengan rekening PM milik Duyduy yaitu U1445987.

Cara+Mudah+Mencairkan+dollar+Perfect+Money
Isi formulir Pencairan PM


5. Nah setelah itu tunggulah beberapa menit, maka Withdraw Anda akan segera diproses oleh Duyduy.com

Sangat mudah bukan? Cara Mencairkan dollar Perfect Money

1 komentar: