Custom Domain Blogspot, Telat Indeks di Google

Semenjak tragedi di china, bnyak banget pengaruh sama mbah google. Dampaknya jelas terasa pada blog saya yang custom domain. Indeksnya lama banget di google. BIsa-bisa sampai sebulan. Capekdeh.. Dibanding blog ini yang masih sub domain ke blogspot, indeksnya lumyan kencang. Kalau kawan-kwan tidak percaya langsung saja lihat blog saya --> Pekanbaru Riau, terus lihat halamannya. Bagi yang tidak paham. rajin-rajin posting dulu yah :D. aku lagi cari obatnya nih.. puyeng dah...

Padahal blog itu blog kesayangan saya. Blog di timang-timang sayang. Namun apa hendak di kata. Blog saya Pekanbaru Riau belum sembuh dari sakit lamanya, penyakit bru datang mendera? Aku coba tanya sana tanya sini. Semua pada ga ada yang memberikan solusi konkrit. Yah.. jadilah saya saat ini merana karena blog ditimang-timang sayang sakitnya complete.

Namun terlepas dari semua itu. Usaha tetap dijalankan beriiring doa. Semoga Cept sembuh ya sayang... i miss u comeback... jiaaha.. belagu sok pake bahsa ingris. Pokoke Blog yang lagi nembak keyword Pekanbaru Riau harus sembuh.

1 komentar: