Pasa Banner Perfect Money Dapat $

Kemaren saya iseng-iseng Pasa Banner Perfect Money, ternyata benar bisa dan dapat Dolar $. Mau tahu cara pasangnya? Nikh Dia saya persembahkan khusus buat kawan kawan semua.

Tapi sebelumnya saya coba menjelaskan sedikit tentang Perfect Money, Program yang kabarnya mirip online payment sejenis Paypal ini sepertinya masih dalam tahap promosikan diri.

Dengan adanya sistem afiliasi program maka kita bisa mendapatkan bayaran hanya dengan memasang banner PerfectMoney di blog kita yang minimal PR3.

Dapat Dolarnya juga menggiurkan yaitu $10 per Page Rank blog per bulan. Jadi jika blog Anda ber PR4, maka $10x4 = $40 per blog. Lha kalau ada 10 blog PR4 kan ongkang-ongkang kaki $40x10 blog = $400/bulan. Mau..Mau..Mau?

Kalau jawaban anda iya, ayo segera kunjungi website resmi PerfectMoney. Dan buat sebuah account di sana. Jika Anda tertarik sistem afiliasi pasang banner, maka sedikit tutor dibawah ini semoga bisa membantu Anda :

1. Kunjungi www.perfectmoney.com kemudian create sebuah account personal.

2. Isi formulir yang disediakan sesuai data lengkap yang di minta.

3. Jika sukses, maka akan dikirimkan kode angka account Anda yang berlaku sebagai username untuk login ke PerfectMoney.

4. Login ke account PerfectMoney (PM), dan lihat menu paling bawah di sudut kanan. Klik tulisan PM for Business kemudian beri radio button di menu Reward to site owners with logo of Perfect Money setelah itu masukan 1 blog Anda yang ingin di ajukan memasang banner PM

Pasa Banner Perfect Money Dapat $
Klik tulisan PM for Business

Pasa Banner Perfect Money Dapat $
Beri radio button pada Reward to site owners with logo of Perfect Money

5. Tunggu hingga ada konfirmasi bahwa blog Anda di terima untuk memasang banner PM. Jika diterima akan ada sebuah tulisan link bagian atas account bahwa aplikasi kita di terima.

6. Nah untuk pemasangan banner dilakukan secara manual. Pada link approval permintaan pemasangan banner di blog kita, akan ada petunjuk berapa ukuran banner yang diwajibkan pasang di blog kita.

7. Cari bentuk banner tersebut pada menu affiliate program. Kemudian temukan ukuran yang sesuai permintaan. Simpan gambar ini ke komputer, kemudian upload ke situs penyedia layanan simpan gambar seperti photobucket atau bisa juga melalui blogger.com.

8. Kemudian ubah link afiliasi kita dengan menjadikan gambar tersebut sebagai dasarnya.

9. Setelah selesai masukan kode tersebut ke blog kita. Maka selesai sudah, dan tunggu hingga 1 bulan ke depan untuk mendapatkan pembayaran.

Untuk memasukkan blog lebih banyak, kontak pihak PM melalui internal mail, setelah blog pertama di terima. Katakan bahwa anda tertarik memasang banner di blog-blog anda yang ber PR. Sedang untuk pencairan PM bisa mencoba disini atau melalui menu withdraw di Perfect Money.

MengenaI CARA pencAIRAN Perfect Money, nantikan postingan selanjutnya :D

1 komentar: