Katy Perry Cium Justin Bieber

NanLimo Today ~ Justin Bieber begitu menggoda para celebriti cantik hollywood, wajah yang imut dan segudang prestasi menambah daya tarik itu, tak alang Katy Perry pun tak tahan mencium Justin Bieber. Hal itu dilakukan Katy Perry setelah acara American Music Awards (AMAs) di Nokia Theatre, Los Angeles, Minggu malam waktu setempat (21/11), Perry mengejar Bieber. Bertemu di belakang panggung, dia langsung meluncurkan ciuman ke pipi remaja 16 tahun yang malam itu sukses memboyong empat piala.

Katy Perry Cium Justin Bieber

Suami Perry, aktor dan komedian Russell Brand, tertawa melihat ulah istrinya tersebut. Dikutip dari Daily Mail, sambil bercanda, Brand malah seolah membantu Perry agar mudah mencapai pipi Bieber. Setelah memberikan ciuman gemas itu, Perry berpisah dari suami dan menuju Rolling Stones VIP untuk berpesta bersama sejumlah selebriti lain, termasuk Kelly Osbourne, Mena Suvari, dan Kesha. Bieber tak ikut dalam pesta larut malam tersebut karena belum berumur 18 tahun.

Meski begitu, Bieber tak kehilangan kebahagiaan. Kemenangannya di AMAs memberinya perasaan yang luar biasa hingga saat memberikan kata sambutan dia sempat membingungkan undangan. "Tanpa Michael Jackson, kita semua tak mungkin ada di sini," katanya. Menyadari kesalahan ucapannya, Bieber buru-buru meralat. "Maksud saya, kita akan tetap lahir dan ada di dunia karena Michael bukan ayah kita atau apa pun lah. Tapi, maksud saya, tanpa Michael Jackson, industri musik tidak akan hebat seperti sekarang ini," imbuhnya. Bagaimana dengan anda wahai para gadis? anda tertarik mencium Justin Bieber? Jiahahaa....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar