Hantu Tanah Kusir Eva Asmarani

NanLimo Today ~ Eva Asmarani beradegan hot di film Hantu Tanah Kusir, film ini adalah film pertamanya. Awalnya dia menolak untuk beradegan hot namun karena main bareng dengan bintang hot asal jepang Marya Ozawa alias Miyabi *lebih enak Mie Ayam. Dalam adegan hot ini Eva Asmarani tidak mau adegan percintaannya diulang-ulang. Kata Eva, rugi banget kalau adegan itu harus diulang-ulang. "Adegan love scene one take oke karena kalau berulang-ulang, rugi di aku, banyak disentuh," *Perasaan emang dah rugi kallle... jiahaha..

Hantu Tanah Kusir Eva Asmarani

Eva sempat meminta sutradara Findo Purwono agar memberi arahan sebaik mungkin ketika pengambilan gambar berlangsung. "Aku kasih kepercayaan ke sutradaranya kalau ini bisa dibuat natural dan wajar," kata Eva.

Diakui Eva, awalnya ia enggan beradegan panas di film yang diproduseri Ody Mulya tersebut. "Ini pengalaman pertama aku, pas di opening ada adegan love scene. Awalnya aku nolak terus," kenang Eva.

Namun, begitu mengetahui ia berkesempatan bermain film dengan bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, Eva langsung menerima tawaran tersebut. "Karena ditawarin, buat pengalaman pertama, ya sudah akhirnya mau juga. Apalagi di sini aku lihat hantunya beda yah dengan hantu film Indonesia yang lain. Ini lebih seperti Si Manis Jembatan Ancol yang dulu," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar