Putri Pariwisata Indonesia 2010

Cynthia gadis dari Manodo berhasil mendapatkan gelar Putri Pariwisata Indonesia 2010, dia berhasil unggul dari para pesaingnya dari 33 provinsi. Puncak penobatan Putri Pariwisata 2010 digelar di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat (22/10/2010) malam. Gadis yang bernama lengkap Cynthia Sandra Tirayoh baru berusia 24 tahun dan sekarang masih tercatat sebagai mahasiswi pada Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara.

Selain meraih gelar Putri Pariwisata Indonesia 2010, Cynthia juga mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 35 juta dan beasiswa melanjutkan ke S-2 senilai Rp 45 juta. Gadis kelahiran Palu, 9 Mei 1986, itu—saat memasuki lima besar—sangat lancar menjawab pertanyaan yang diajukan artis Marcelino Lefrandt.

Putri Pariwisata Indonesia 2010

Penyuka basket dan renang ini akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk mempromosikan Indonesia ke dunia internasional. Grand final Putri Pariwisata Indonesia 2010 yang dimeriahkan Cristian Bautista, Yuni Shara, Petra, Tengku Wisnu, dan Asty Ananta tersebut juga menobatkan Muyia Sari Wirman asal Lampung sebagai runner-up pertama. Adapun untuk runner-up ke-2 diraih Audrie Adriana Sanova dari DKI 3, runner-up ke-3 diraih Dayu Prastini Jawa Barat, dan Natasha Sutadisastra dari DKI 2 meraih runner-up ke-4.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar