PSPS Pekanbaru Hajar Deltras 1-0

Bermain di kandang PSPS Pekanbaru Deltras Sidoarjo di hajar 1-0 melalui penalti Dzumafo. Dari itu PSPS berhasil mengumpulkan point maksimal. PSPS Pekanbaru adalah Tim kebanggaan masyarakat Pekanbaru Riau, sedangkan Deltras Sidoarjo adalah pemuncak klasemen Indonesia Super League (ISL) musim 2010-2011. Petang ini di Stadion Khaharuddin Nasution Rumbai, Dzumafo berhasil membawa Asykar TheKing meraih point penuh. Meskipun tampil sangat dominan dan memiliki banyak peluang, namun PSPS hanya menang tipis, 1-0. Itupun berkat hadiah penalti pada menit 30.

Keputusan wasit menunjuk titik putih, setelah M Isnaini didorong pemain belakang Deltras saat berebut bola atas di kotak terlarang sempat memicu protes pemain-pemain tamu, namun wasit tak bergeming dan tetap menunjuk titik putih. Dzumafo Epandi Herman yang menjadi algojo tampil dingin dan sukses mengecoh Yanuar Fernanda, kiper Deltras.

PSPS Pekanbaru

Sebagaimana babak pertama, pada babak kedua Tim Askar Bertuah juga tampil dominan. Bahkan paling tidak ada empat peluang emas yang terbuang percuma karena kurang tenang dalam penyelesaian akhir. Bahkan dalam satu kesempatan April Hadi tinggal berhadapan dengan kiper, namun gagal menjauhkan keunggulan. Dorongan lebih sepuluh ribu

"Inilah permainan. Kita mestinya bisa menang lebih besar, tapi anak-anak kurang tenang dalam penyelesaian akhir. Tapi bagaimanapun, kemenangan ini tetap harus disyukuri," ujar Abdul Rahman Gurning, pelatih PSPS usai pertandingan. Sementara Pelatih Deltras Mustaqim mengaku tak terlalu kecewa atas kekalahan perdana dari tiga kali penampilan anak asuhnya.

(Source: RTC)

1 komentar: