Kawasaki Ninja 250R Lebih Macho

Kawasaki Ninja 250R lebih macho dari saudara tua nya yang terlebih dahulu lahir Kawasaki Ninja 150RR. Motor-motor besutan Kawasaki memang sudah terkenal dengan motor sporty yang di sukai anak muda. Selain bodi yang sporty dan berkelas juga termasuk irit di kelasnya dan harga jualnya pun kembali tinggi.

Kawasaki Ninja 250R adalah varian terbaru dari Kawasaki Ninja dengan mesin 250 cc, dilepas dengan harga Rp 49 juta. Sepadan dengan kemampuannya yang besar, tarikannya kencang, bodi mantap, tongkrongan gagah dan bila mau divariasi banyak di pasaran. Hmm.. apakah Kawasaki Ninja 250R ini bisa mengalahkan saya untuk memiliki Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ? Lebih baik punya kedua-duanya *mupeng modeOn.

Kawasaki Ninja 250R Tribal

Kawasaki Ninja 250R Red

Kawasaki Ninja 250R Blue

Kawasaki Ninja 250R Green

Ninja 250R limited edition ini ditawarkan dengan sejumlah asesoris dan modifikasi yang lain dari Ninja 250R biasanya. Pembelian bisa dilakukan dengan cash dan kredit, untuk pembelian secara kredit konsumen bisa memilih leasing nya. Kalau saya lebih suka Kawasaki Ninja 250R Tribal, itu lho fotonya yang paling atas, ayo..bagaimana menurut anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar