Tomizawa Moto2, Video Kecelakaan Shoya Tomizawa

Shoya Tomizawa seorang pembalap muda yang baru berusia 19 tahun asal Jepang meninggal di Sirkuit Misano, San Marino. Suasana duka pun menyelimuti ajang balap Moto2 yang berlangsung sengit pada hari Ahad (5/9/10). Shoya Tomizawa ketika mengalami kecelakaan itu posisi nya di balapan Moto2 berada di posisi empat, di depannya ada Alex de Angelis dan Scott Redding. Tiba-tiba saja dua pembalap di belakangnya menyalib dengan kecepatan tinggi dan kecelakan itu tidak bisa di elakkan.

Tomizawa Moto2 langsung dilarikan ke rumah sakit di Riccione untuk mendapatkan perawatan. Tetapi takdir berkata lain, karena nyawa sang pebalap tak bisa diselamatkan. Pada pukul 14.20 waktu setempat, pihak rumah sakit memberikan pernyataan resmi bahwa Tomizawa meninggal dunia. Tomizawa termasuk salah satu pebalap sensasional pada musim perdana Moto2. Sebelum tampil di kelas yang baru dimulai musim ini, dia memiliki reputasi bagus di kelas 125cc dan 250cc karena hampir selalu berada di barisan depan.

Dia secara instan tampil di Moto2, dan mencatat kemenangan bersejarah untuk Technomag-CIP pada seri pembuka di Qatar. Setelah itu, dia meraih pole position di Jerez dan Brno. Akibat kecelakaan maut ini, de Angelis juga cedera dan Redding sempat mendapatkan perawatan di sirkuit, meskipun sudah agak baik. Dan berikut ini adalah Video Kecelakaan Shoya Tomizawa:

Kecelakaan serupa yang dialami Shoya Tomizawa di Moto2 sudah sering terjadi, itulah resikonya menjadi seroang pembalap, bukan kah begitu kaan? (Blogger News)

3 komentar:

  1. Mantap dah, tak bikin versi lingisnya ya. hehehe...

    BalasHapus
  2. Selamat jalan rider asia berbakat, semoga kau diterima disisiNya. Semoga ada pembalap asia lain nya yang meneruskan perjuangan mu. From: thoi #85 rider tasikmalaya - indonesia

    BalasHapus
  3. busyeet,,, breath taking bgt videonya...

    padahal cakep.. huhuhu... smoga masuk surga deh..

    saya turut berduka cita

    BalasHapus