Kisah Qory Seperti Manohara

Kisah Qory Seperti Manohara

Qory Sandioriva Puteri Indonesia 2009, menyimpan misteri di balik kisah hidupnya, menurut penuturan Malik Bawazier SH, kuasa hukum Qory Sandioriva memiliki kisah hidup yang memprihatinkan. Bahkan menurut pengacaranya, kisah hidup Qory sama seperti Manohara. "Dari apa yang dia ceritakan kepada saya kemarin, sangat memprihatinkan. Ini terus terang seperti kisah Manohara yang terjadi di negeri kita sendiri, terhadap seorang Putri Indonesia," ujar Malik Bawazier selaku pengacara Qory saat ditemui di Jalan Kartika Alam II No. 51, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (17/9/10) malam.

Namun Malik enggan mengungkapkan lebih lanjut kisah hidup memprihatinkan tersebut. Dia hanya sedikit bercerita bagaimana pengorbanan Qory untuk keluarganya. "Saya terus terang enggak mau buka sekarang, belum waktunya. Tapi bagi saya dia seorang putri yang sangat penurut, sangat santun, dan selama ini boleh dibilang pengalaman hidupnya sangat banyak berkorban demi keluarga," katanya.


Padahal, lanjut Malik, Qory berasal dari keluarga yang broken home. Tetapi Qory justru berhasil menjadi seorang Puteri Indonesia. "Cuma ya karena dia terlahir dari keluarga yang broken home, seharusnya ibunya bangga. Kita saja sebagai masyarakat bangga punya Putri Indonesia seperti dia meski akhirnya gagal di ajang Miss Universe," paparnya.


Pengacara yang juga suami dari artis Cut Keke ini merasa miris setelah mendengar kisah hidup yang dialami Qory. "Dia bercerita kepada saya semenjak dia kecil sampai dewasa, Terus terang saya rada miris juga. Saya kaget juga putri indonesia kok begitu memprihatinkan kisahnya. Cuma saya belum mau buka ya," ungkap Malik.


Dari pengorbanan itu, lanjut Malik, semestinya Ibunda Qory, Fariyawati, bangga dengan torehan prestasi yang dicapai Qory. "Ya seharusnya ibunya bangga. Kita aja sebagai masyarakat aja bangga punya Puteri Indonesia yang bisa maju ke ajang Miss Universe, tidak lantas ada asumsi-asumsi negatif," tandas Malik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar