Hotel Conrad, Suite di Bawah Laut

Hotel Conrad, Bulan Madu di Bawah LautHmm.. kebayang ga yach kalau nanti menikah, bulan madunya di sebuah kamar yang berada di dasar laut? Kelihatan lebih romantis katanya, Woow.. Hotel Conrad di Kepulauan Maladewa menawarkan sensasi baru: bercengekerama dengan pasangan di kubah romantis bawah laut. Ternyata oh ternyata bisa di bayangkan kok dan bisa di coba, ayo siapa yang mau mencoba berbulan madu di dasar laut?

Rupanya Hotel Conrad yang ada di Maladewa itu telah mengonversi restoran bawah air mereka "Ithaa" di resor Kepulauan Rangali Maladewa menjadi suite bulan madu di bawah gelombang laut. Sebuah kubah akuarium disulap menjadi kamar tidur yang romantis, dengan hiburan air tersaji seperti berseliwerannya aneka ikan yang elok-elok, ditingkahi sinar menyemburat berwarna-warni.

Akuarium berkubah terbalik itu biasanya berisi selusin pengunjung restoran dan menyuguhkan pemandangan mengamumkan tentang kehidupan bawah laut yang eksotis termasuk ikan kakaktua (parrot fish) dan kakap bergaris biru. pengelola telah mengubah ruangan tersebut demi mengakomodasi tempat tidur ganda. Maka, tempat itu lalu menjadi salah satu suite pengantin yang paling memanjakan di pasar. Para tamu juga dijamu dengan sampanye gratis di pagi hari.

Meski hotel itu tidak mengiklan tarif kamar tersebut, pengalaman yang tersajikan tidak mungkin murah. Semalam menginap di resor di atas air, sebuah King Deluxe Water Villa, tarifnya 1.156 pound sekitar Rp16 juta per malam. Anda tertarik? Pelanggan disarankan untuk memesan kamar itu setidaknya 14 hari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar