Geng Motor Bandung XTC Ditangkap Polisi

Geng Motor Bandung XTC Ditangkap Polisi

Geng Motor Bandung XTC di Tangkap Polisi, Lebih dari 200 anggota geng motor yang diamankan polisi di Jalan Cihampelas dari XTC. Hal itu terlihat dari atribut kelompok tersebut yang disita polisi. Sekitar pukul 23.00 WIB, Jalan Cihampelas mulai dari perempatan Cihampelas-Pasteur hingga Cihampelas-Wastukencana ditutup. Terlihat Brimob bersenjata lengkap, Polantas, dan warga berusaha mengangkut lebih dari 100 motor itu dalam truk Dalmas. Sementara itu, para pengemudi ratusan motor itu telah dibawa ke Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa.

Terlihat rompi, jaket, dan bendera XTC, dikumpulkan oleh beberapa anggota polisi. Ratusan warga berkerumun di sekitar lokasi. Para pengendara yang melintas menuju flyover pun melambatkan kendaraannya, hingga kemacetan tak terhindarkan. Sebelumnya Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sriwahyu Utami. mengatakan ratusan anggota geng motor itu ditangkap setelah melakukan pengrusakan di sekitar Jalan Cihampelas. Informasi yang diterima wartawan, terjadi bentrok antara geng motor.

Jubir XTC Agi pun mengakuinya. "Iya, anggota kami yang ditangkap. Saya masih cari tahu kenapa," katanya dihubungi melalui telepon, Sabtu (25/9/2010) malam. Ketika ditanya apakah ini ada hubungannya dengan bentrok XTC dan Moonraker di Subang, Agi mengaku tak tahu persis. "Saya tidak tahu, karena baru dapat kabar. Tapi ini kayanya enggak ada hubungannya," ujar Agi. Sebelumnya Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sriwahyu Utami mengatakan ratusan anggota geng motor itu merusak mobil dan warnet di Jalan Cihampelas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar