Gaun Daging Lady Gaga (Pic)

Foto-photo Lady Gaga dan Baju dari Daging

Bukan Lady Gaga nama nya kalau tampil di depan orang ramai dengan dandanan biasa saja. Kali ini sewaktu menghadiri MTV Video Music Awards 2010 Lady Gaga tampil dengan Gaun yang terbuat dari daging mentah *Lady Gaga and Raw Meat Dress (Photo & Video)* Penampilannya itu untuk membela kaum gay dan lesbian. Sebelumnya Gaga sudah memakai kostum sejenis saat menjadi sampul majalah Vogue Jepang edisi September 2010. Hanya saja saat itu, daging mentah yang membalut tubuhnya dibuat bak bikini.

Pada Minggu lalu saat tampil di MTV Video Music Awards, Gaga mengulanginya lagi. Kali ini dengan lebih menghebohkan. Daging mentah tidak hanya dipakainya sebagai gaun, tapi juga sepatu dan tas tangan. Sebelumnya aksi Gaga itu sudah mengundang protes dari organisasi People for the Ethical Treatment of Animals (PETA). PETA menganggap pelantun 'Alejandro' itu kejam karena menggunakan daging hewan untuk pakaian.

Protes tidak hanya datang dari PETA, kaum vegetarian juga mengecam aksi Gaga. Liz O'Neill dari Vegetarian Society misalnya. Menurut Liz, penyanyi 24 tahun itu seharusnya bisa melihat betapa menderitanya para hewan. Ketika tampil dalam talk show Ellen DeGeneres, Gaga pun menjelaskan mengenai aksinya berkostum daging. Ia memakai baju itu untuk membela hak asasi manusia, terutama kaum gay, lesbian dan biseksual. "Jika kita tidak membela apa yang kita percaya dan tidak memperjuangkan hak kita, kita akan senasib dengan daging yang melekat di tulang kita. Dan aku bukan hanya seonggok daging," ujarnya.

Berikut ini Foto-photo Lady Gaga dan Gaun Daging Mentah, setelah melihat foto ini apakah anda bisa membayang kan mengenakan baju dari bahan daging mentah?

Baju Daging Mentah Lady Gaga
Daging yang disusun rapih membalut tubuh Lady Gaga saat menerima penghargaan di atas pentas.
Gaun Daging Mentah Lady Gaga
Lady Gaga mengantongi 8 piala termasuk Best Video untuk lagu 'Bad Romance'
Pita dan Sepatu Lady Gaga juga berbalut daging
Bukan hanya tubuhnya saja yang dibalut daging. Lady Gaga juga memakai hiasan kepala dari potongan daging dan sepatu hak berbungkus daging
Gaun Daging Mentah ala Lady Gaga
Lady Gaga juga melengkapi busananya dengan kalung, cincin dan gelang berwarna silver

Bagaimana pendapat anda entang aksi Lady Gaga berbaju daging mentah ini? Kalau menurut saya, Lady Gaga bukan lagi seorang seniman yang melahirkan produk-produk seni, tapi Lady Gaga telah menjadi produk. Silakan berbeda pendapat di kolom komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar