Foto Bugil Staci Child Anak PM Australia

Foto Bugil Staci Child Anak PM Australia

Staci Child anak tiri dari Perdana Menteri Australia Julia Gillard berpose bugil di sebuah majalah dewasa Zoo Weekly terbitan Australia. Dalam foto bugil nya itu Staci Child yang bergaya ala punk rock terlihat ber bikini serta tubuhnya yang berbalut tatto dan bendera Australia, hal ini dia lakukan semata karena merasa sangat Australia.

Staci Child tinggal di New York, Amerika Serikat, dan bekerja sebagai penata rias artis terkenal, termasuk Lady Gaga, Penata rambut itu mengaku bengga dengan poses syurnya itu. Bahkan ia mengatakan, ayahnya mengacungi jempol kepadanya saat memperlihatkan foto-foto itu. "Ketika saya menunjukkan foto, ia menyukainya," kata Staci.

Perempuan dengan rambut jigrak ala punk ini adalah putri Tim Mathieson, yang jadi pasangan hidup perempuan nomor satu Australia itu sejak 2006. Belum diketahui respons Perdana Menteri Gillard. Namun, menurut Child, posenya dengan bendera Australia akan membuat ibu tirinya bangga. "Saya rasa Julia akan menganggap ini tindakan yang 'sangat Australia'," ujarnya.

Child mengatakan majalah itu juga sempat menawarkan sang perdana menteri untuk berfoto seksi. Namun ide gila itu ditolak. "Kalau dia mau, Julia pasti terlihat cantik," tambah wanita yang memiliki tato mawar di bagian perutnya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar