Hyundai ix20 Mini MPV (Pic)

Foto Asli Hyundai ix20 Mini MPV

Foto Hyundai ix20 mini MPV telah beredar, sebelumnya hanya barupa sketsa saja. Hari Senin pekan ini Hyundai ix20 Mini MPV menampakkan wujd aslinya. Usai gelaran Paris Motor Show nanti Hyundai menargetkan produknya untuk menyaingi kemapanan Honda Jazz atau Fit di pasar internasional.

Hyundai ix20 dibuat menggunakan basis Kia Venga berkapasitas lima penumpang dengan melakukan ubahan pada desain eksterior maupun interior. Di bagian luar sosok ix20 menerjemahkan bahasa desain baru Hyundai lewat gril yang terinspirasi dari ix35, sementara bagian belakangnya, bahasa desain baru yang disebut 'fluidic sculpture', tertuang dalam bentuk lampunya yang meniru gaya SUV Tucson. Di bagian interior, evolusi Venga ke ix20 terbatas pada pelapis interior desain roda kemudi, rumah panel instrumen, panel AC dan sistem audio. Semuanya tertata rapi da menunjukkan kualitas karya para desainer kelas dunia.


ix20 menggunakan platform yang sama dengan Kia Venga. Mobil yang masuk kategori B-Segment ini kabarnya akan mengusung mesin bensin 1.6L, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 125 hp. Mobil ini memiliki panjang 4,06 meter, lebar 1,76 meter, dan tinggi 1,6 meter, dengan jarak sumbu roda 2,6 meter. Mobil ini lebih besar dibandingkan i20 yang memiliki panjang 3,94 meter, lebar 1,71 meter, tinggi 1,49 meter, dan jarak sumbu roda 2,5 meter. ix20 yang didesain di pusat penelitian Hyundai di Jerman ini baru akan dijual di Eropa pada November mendatang.

Berikut ini Foto-photo Hyundai ix20 Mini MPV yang telah beredar :

Foto Hyundai ix20 Mini MPV

Foto Hyundai ix20 Mini MPV

Foto Hyundai ix20 Mini MPV

Foto Hyundai ix20 Mini MPV

Setelah melihat foto-foto Hyundai ix20 Mini MPV apakah anda berminat?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar