Foto Jasmine Villegas di Cium Justin Bieber

Foto Jasmine Villegas di Cium Justin Bieber

Penyanyi pop remaja Justin Bieber tampak terlihat manis dan polos. Namun, siapa sangka dia tertangkap kamera tengah mencium seorang gadis di kursi belakang mobil. Wanita yang beruntung ini adalah Jasmine Villegas, penyanyi pop dan R&B yang selama ini mendukung turnya, dikutip dari Femalefirst, Rabu (21/9/2010).

Aksi ciuman dua remaja ini diketahui turis Kanada yang tengah melewati mobil, di mana mereka bersembunyi di kursi belakang. Jasmine Villegas kiss photo on Justin Bieber Diketahui bahwa mengambil gambar anak-anak di kursi belakang mobil bisa dianggap sedikit ilegal. Tapi, pria tersebut beruntung karena keduanya adalah selebriti, sehingga dia mendapatkan bayaran atas fotonya.

Yang tidak mengejutkan, Jasmine akan menjadi wanita nyang paling dibenci di internasional oleh penggemar Justin. Dia pun menjadi korban cercaan di twitter saat cerita ini terbongkar. Bahkan beberapa fans mencerca Jasmine di website Bieber: “omg, dia sangat menjijikkan eww!! Kenapa dia (Justin) mencium pelacur murahan jelek itu. Aku akan membunuhnya (Jasmine)”.

3 komentar:

  1. jadi kenapa harus heboh ?? kalo di luar negeri, hal seperti itu biasa banget kan??

    BalasHapus
  2. ketika dia menjadi selebriti baru maka segala perbuatannya akan disorot media ..

    BalasHapus
  3. Mau juga dong di SUN..
    tapi bukan sama Justin Beiber
    sama Penyamun aja..

    Huss!! :D

    Dat, kalo rame orang jangan ditampilin komen ini ya.
    hihih..malu..

    BalasHapus