Bikini 3 Dimensi Ana Kournikoa

Bikini 3 Dimensi Ana Kournikoa

Lama menghilang, kini Ana Kournikoa petenis sexy asal Rusia itu tampil berbikini sebagai model majalah Maxim, ada yang lain yakni adanya Bikini 3 Dimensi. Pertama, ia mengenakan bikini putih. Kedua, ia mengenakan bikini warna gelap bermotif bintang dan membawa bendera Amerika. Edisi tersebut juga menyertakan kacamata tiga dimensi (3D), sehingga pembaca bisa mendapatkan pengalaman baru dalam memperhatikan tubuh kekasih penyanyi Enrique Iglesias ini. Selain itu, juga menyertakan wawancara dengan perempuan yang banyak menghabiskan waktunya di AS ini.

Kournikova merupakan salah satu petenis yang lebih tenar karena penampilannya. Ia sama sekali tak pernah memenangi gelar Grand Slam di nomor tunggal. Kecantikannya mulai dikagumi sejak dia muncul pertama kali di ajang US Open pada usia 15 tahun.

Masih ada tiga foto Anna lainnya yang tidak kalah seksinya di situ. Namun, itu hanya terbatas untuk situs resminya, Maxim.com. Edisi Oktober 2010 ini sendiri sudah disebar luas, dan siap dinikmati penggemar majalah dewasa itu. Sejatinya, Maxim masih menawarkan foto-foto Anna dalam berbagai gaya lagi dengan pilihan kostum renang.

Sementara di luar itu, Anna juga menampik masih berhubungan dengan penyanyi Enrique Iglesias. Ngakunya sih, dia sudah jomblo. Hubungannya dengan Iglesias dimulai akhir 2001 lalu. Dua tahun kemudian mereka dikabarkan menikah diam-diam. Bahkan, diulangi lagi pada 2005.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar