Dewa Ayu Diah Cahyani, Mahasiswi Bali di Bunuh

Dewa Ayu Diah Cahyani, Mahasiswi SIKES Bali

Dewa Ayu Diah Cahyani seorang Mahasiswi STIKES Bali di bunuh telanjang. Dewa Ayu Diah Cahyani (18) ditemukan tidak bernyawa di kamar kost nya dengan keadaan tidak di balut sehelai benangpun alias telanjang atau bugil. Dewa Ayu Diah Cahyani merupakan anak dari Kepala Disperindag Bangli, saat itu Dewa Ayu berstatus seorang mahasiswi semester awal di salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Bali.

Saat ini jenazah Dewa Ayu Diah Cahyani telah diperiksa luar oleh Tim Kedokteran Forensik RS Sanglah. Hasilnya, di tubuh mahasiswi baru Stikes ini ditemukan sembilan luka tusukan. Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RS Sanglah, dr. Dudut Rustyadi, SpF mengatakan luka tersebut tersebar di bagian tubuh kiri dan kanan, punggung serta leher. Sadisnya lagi pisau yang dipakai untuk menusuk menancap di leher gadis asal Bangli ini. Dilanjutkan Dudut, tidak ada tanda-tanda perlawanan dari korban. Namun ditemukan luka memar di bibir.


Dilihat dari jenis luka tusukan, diperkirakan dari satu jenis senjata. Untuk menentukan penyebab kematian dan waktu kematian, masih memerlukan pemeriksaan otopsi. "Seharusnya ada pemeriksaan otopsi untuk menegaskan waktu kematian dan penyebabnya. Tetapi sampai sekarang belum ada permintaan untuk otopsi," tambahnya. Mengenai adanya tanda-tanda kekerasan seksual menurut Dudut masih belum bisa dipastikan karena masih menunggu hasil laboratorium semester satu Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES)


Setelah diperiksa pihak kepolisan juga belum bisa di pastikan motif pembunuhan Dewa Ayu Diah Cahyani, Sebab korban kehilangan HP, Laptop dan sepeda motor Honda Supra 125. Kalau di lihat dari cara pembunuhan sadis banget, jadi bulu kuduk merinding. Semoga semoga saja arwah almarhum Dewa Ayu Diah Cahyani diterima disisi-Nya. Aamiin.

1 komentar:

  1. what's??????
    Kenapa namanya mirip namaku?
    Hayooo, Masih inget namaku ngga ya?

    BalasHapus