Ulang Tahun Sby, Ganjil 61 Tahun

Ulang Tahun Sby, Ganjil 61 Tahun

Ulang Tahun Sby, Hari ini Kamis (9/9) adalah hari lahir SBY Presiden RI itu kini umurnya ganjil 61 tahun. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan bersama keluarga di kediaman SBY, Putri Cikeas Indah, Bogor. Ketuap DPP Demokrat juga tak ketinggalan, dia Ruhut Sitompul mengaku menyempatkan diri berdoa untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Gunung Sinai, Jerusalem.

Selain itu SBY juga dapat kejutan dari seluruh jajaran staf Rumah Tangga Kepresidenan sempat membuat kejutan kecil kepada Presiden pada pergantian hari. Semua staf Rumgapres mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden. Namun kali ini ada hal yang beda. Pong Hardjatmo kembali beraksi, Kali kini Pong mendatangi Istana Merdeka, katanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Yudhoyono, yang memang jatuh pada hari ini. Namun polisi menghalangi niat Pong.


Akhirnya, Pong hanya berdiri di seberang jalan depan istana. Sambil mengenakan topi khasnya Pong kemudian membentangkan spanduk bertuliskan "Selamat Ulang Tahun SBY, semoga lebih jujur, adil dan tegas."Pong beraksi selama kurang lebih 20 menit dikawal oleh sejumlah petugas polisi Polsek Gambir. Ini adalah satu dari sekian aksi unik Pong. Sebelumnya juga pernah beraksi di atas atap gedung MPR (gedung kura-kura), berunjuk rasa mengkritik kinerja DPR.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar