Www.GudangSenjata.Com Jual Senjata Online?

Www.GudangSenjata.Com

Www.GudangSenjata.Com - Heboh banyaknya tindak kriminalisasi yang menggunakan senjata api (senpi), contohnya kejadiannya baru-baru ini, Perampokan Bank CIMB Niaga di Medan. maka dari itu pihak kepolisian akan segera menyelidiki pasar online penjualan senjata api. Diberitakan oleh okezone.com bahwa polisi sedang memantau situs penjualan senjata online yang beralamat di url Www.GudangSenjata.Com, namun setelah saya cek langsung url situs itu malah tidak di ada isinya, saya hanya menemukan url http://err.000webhost.com. Apakah situs ini sudah di tutup atau bagaimana?

Tidak sampai disitu, lalu saya mencoba melihat chace situs Www.GudangSenjata.Com, ternyata sebelumnya memang ada, situs Www.GudangSenjata.Com itu memang memajang senjata api, berikut ini saya ambil sedikit kalimat di bagian sidebar situs itu,

Pistol Bekas, Tersedia pistol bekas harga murah. Unit terbatas, pesan sekarang juga. Klik Disini..!!!

Dan berikut ini adalah isi kontentnya:

Saatnya anda melindungi harta dan nyawa anda sendiri...!!! Saat ini kejahatan dengan menggunakan senjata api dan senjata tajam semakin meningkat di Indonesia. Mutilasi, pemerkosaan, curanmor, penculikan, perampokan, pembunuhan, berita seperti ini sudah tidak asing lagi kita dengar dan lihat melalui stasion televisi swasta yang banyak menayangkan sekelumit berita kriminal di Indonesia. begitu banyaknya sehingga membuat Polisi tidak bisa berbuat banyak. Untuk tahun 2008 tercatat lebih dari 60.000 kasus kejahatan dan hanya sekitar 25.000 kasus yang bisa diselesaikan oleh pihak kepolisian.
Seandainya saja setiap kasus yang diselesaikan oleh pihak kepolisian bisa membawa kembali setiap nyawa yang telah hilang maka anda tidak perlu terlalu takut untuk kehilangan nyawa anda. Tapi apa gunanya jika kasus yang menimpa anda dapat diungkap pihak kepolisian tapi anda tetap harus kehilangan nyawa?
Setiap individu di Indonesia memiliki kemungkinan untuk menghadapi tindak kejahatan sebesar 10% setiap tahunnya. Ini bukanlah sebuah angka yang kecil, bahkan untuk Jakarta, sebuah riset membuktikan bahwa tindak kejahatan terjadi setiap 9 menit. Apakah anda siap untuk menghadapi sebuah tindakan kejahatan yang mungkin dapat merenggut harta, kehormatan bahkan nyawa anda?
Anda mungkin pernah berpikir untuk mendapatkan ijin kepemilikan senjata api, untuk hal tersebut anda harus rela merogoh kocek sekitar 45 juta (pistol dengan peluru karet) sampai dengan 75 juta (pistol dengan peluru tajam). Belum lagi dengan berbagai pungli yang harus anda berikan kepada oknum-oknum yang membantu anda dalam pengurusan surat tersebut. Namun anda perlu ketahui bahwa saat ini kepolisian tidak mau lagi menerbitkan surat ijin kepemilikan senjata api terhadap warga sipil selain yang berkutat dalam keanggotaan militer (ABRI) ataupun aparat berwenang lainnya (Polisi, Kejaksaan, dll).
Saatnya anda mempertahankan diri sendiri!!! Tanyakan hal ini dalam diri anda "Apakah saya sudah siap menghadapi tindak kejahatan yang dapat merenggut nyawa saya?". Lengkapi diri anda dengan senjata untuk mempertahankan harta, kehormatan bahkan nyawa anda. Harta anda akan selalu berguna untuk lolos dari setiap aparat di Indonesia yang terkenal korup, tapi apakah harta anda dapat menjaga anda dari kehilangan nyawa dan kehormatan???

Untuk melihat chace situs GudangSenjata.Com anda bisa menuju url ini: http://webcache.googleusercontent.com/search?hl=id&q=cache%3AWww.GudangSenjata.Com&aq=f&aqi=g10&aql=&oq=&gs_rfai= itu pun kalau chacenya masih bertahan atau tidak dihapus pihak google.

Dari berita yang beredar situs online www.gudangsenjata.com memang memberikan informasi mengenai berbagai macam senjata lengkap dengan harganya. Terkait hal tersebut pihak kepolisian juga akan menyelidiki situs-situs lain di internet yang menawarkan dan menjual senjata api terkait keberadaan situs Gudang Senjata. Pasalnya Polri, merasa mengeluarkan izin kepemilikan senjata tersebut.

2 komentar:

  1. wah.. teman saya dulu jg ada yg jual senjata bang.. hmm.. sekarang masih jualan atau tidak ya..??

    hmm.. memang kiblat tuk nembak keyword nih blognya Bang.. xixixi..

    BalasHapus
  2. saya sdh pernah msuk ke situs tsb.. bahkan saya sdh hampir pesan produk mereka. tapi mereka gak mau ketemuan dan gak mau ditelpon juga, hanya dgn cara sms transaksi dgn mereka. klo boleh dibilang, harganya memang cukup murah dan dpt amunisi + magazine juga. situs itu benar adanya dan memang pernah aktif juga. skrg mungkin sdh diblok sama pihak berwajib.

    BalasHapus

Pekanbaru, Riau, Indonesia Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo - Thanks to Google - My Sword:Technorati | Sitemap

Rental Mobil Pekanbaru