Miss Spring Blog (Lelang Keperawanan di Ebay)

Miss Spring Blog

Miss Spring Blog - Seorang gadis di Hongaria membuat sebuah blog dan membuka penawaran keperwanannya disana dan lelang keperawanan itu berlanjut di situs lelang terbesar saat ini; Ebay. Gadis malang yang berusia sekitar 17 tahun itu dikenal dengan nama Miss Spring melaui blognya. Dari blog inilah gadis berambut blonde itu mendapat ide untuk lelang keperawanannya. Blog yang bernama Miss Spring kalau di artikan kebahasa Indonesia adalah Gadis Musim Semi.

Ternyata ide yang dia tulis di blog nya itu disambut baik oleh ratusan pembaca blognya, tentu saja hal ini dari kaum laki-laki. Kebanjiran respon membuatnya tak bisa menyembunyikan hal itu dan berlanjut ke Ebay serta ibunya pun mengetahuinya, maka Miss Spring akhirnya berterus terang.

Motif pelelangan keperawanan itu adalah karena sang gadis ingin mengambil alih rumah ibunya yang disita lantaran terlilit utang. Ia membuka lelang dengan misi mencari laki-laki 'penyelamat', bukan suami. "Hanya untuk satu malam. Kupikir sebenarnya itu hal yang cukup romantis karena pria yang membayar saya telah membantu menyelamatkan keluarga saya dari tunawisma. Dia akan menjadi penyelamat kami," kata gadis Hongaria (Miss Spring) itu.

Di eBay, seorang pengusaha asal Inggris berani mengajukan penawaran dengan angka £100 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar. Tawaran itu menutup lelang. Namun, Miss Spring yang semula setuju menerima hasil akhir lelang membatalkan kesepakatan gara-gara sang pengusaha meminangnya sebagai istri. "Saya tidak mau karena saya tidak mencari suami, saya hanya melakukannya untuk keluarga saya," ujarnya.

Kini berita tentang pembatalan lelang itu menjadi hot news di Hongaria. Difasilitasi sebuah stasiun televisi setempat, lelang akhirnya kembali dibuka pekan ini dan diharapkan mampu menjaring penawaran lebih tinggi. Gadis yang mengaku tak pernah memiliki kekasih ini sangat mencintai keluarganya. Selain ibunya, ia hidup bersama adiknya yang masih berusia 20 bulan. "Ada media menyebut saya martir, tapi banyak juga yang menyebut saya pelacur. Saya tak peduli. Saya hanya seorang gadis yang ingin memiliki masa depan lebih baik agar bisa mengurus keluarga." ucap Miss Spring, Bagaimana tanggapan anda atas kejadian ini? Silakan berbeda pendapat di kolom komentar.

7 komentar:

  1. Wah jaman skrg ada2 aja ya,maksiat di sebar luas kan.Edan tenan

    BalasHapus
  2. hmmmm... mahal bngt ya... hahaha... I have no money e... piye iki?

    BalasHapus
  3. weleh..weleh..ada2 aja cara orang cari duit..

    BalasHapus
  4. nanti kalau di indonesia ada miss kemarau sama miss banjir

    BalasHapus
  5. kalau ada yg lelang keperjakaan laku ga ya?

    BalasHapus
  6. Tenang...tenang...sebentar lagi kiamat kok...!!!
    Siapa cepat dia dapat..NERAKA maksudnya...!!!

    BalasHapus
  7. Salam Kenal dariku, nice artikel :D Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin :D

    BalasHapus