Menu Sahur

Menu Sahur

Bulan penuh ampunan "Ramadhan" telah tiba, nanti subuh seperti biasa pada bulan Ramadhan yang telah kita lalui untuk mempersiapkan ibadah puasa yang tak bisa ku lewatkan adalah makan sahur, nah saya agak bingung nih untuk menu sahur di hari pertama menjalankan ibadah puasa. Maklum bujangan yang tinggal sendiri di rumah kontrakan, tidak ada yang bangunin sahur, tidak ada yang masakin untuk makan sahur, apalagi untuk mempersiapkan menu sahur apa yang sehat dan manfaat.

Jam kerja yang waktunya selalu berubah tentu saja agak sulit menentukan menu sahur apa untuk dilahap supaya tubuh ini tetap bugar selama menjalankan ibadah puasa. Tak habis pikir, menu sahur praktis hal itu lah yang terlintas dalam pikiran saya. Tapi apakah menus sahur praktis ini sehat? Addoh.. susah juga yah kalau tidak ada "orang rumah" yang menyiapkan makan sahur. Sepertinya harus cari pendampng hidup nih.. :D Namun untuk itu saya belum siap, yah akhirnya masak-masak sendiri, makan-makan sendiri, jiahahaha.. macam lagu Dangdut aja "bagaikan angka satu"

Namun jangan khawatir itulah gunanya internet ini, tinggal search aja di mesin pencari seperti Google, ketikkan apa yang mau kita cari, contohnya pada saat ini adalah yang kita butuhkan adalah menu sahur, menu sahur sehat atau menu sahur praktis dan nantinya tuing-tuing ketemu deh.. Hore..Hore..Berhasil-berhasil..(Dora ModeOn), baiklah kawan nanti kalai saya sudah menukan menu sahur yang ok punya akan saya share d blog ini. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menunaikannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar