Hujan Ikan-Hujan Katak di Jepang

Hujan Ikan-Hujan Kodok di Jepang

Hujan Ikan dan Hujan Kodok, terdengar aneh? Yah..memang, namun hal ini dikabarkan terjadi di Jepang tepatnya di kota Taiwa, Nakanoto, Asahi, dan Kuki. Fenomena Hujan Ikan di Jepang ini terjadi pada bulan juni 2009 tahun lalu. Tau-tau saja kembali heboh saat ini. Mungkin karena aneh atau masih menjadi misteri?.

Ikan ikan itu mempunyai panjang dengan diameter 5cm berbentuk seperti ikan dan kodok. Sejauh ini belum ada yang bisa menjelaskan kenapa hal ini bisa terjadi, beberapa orang mengatakan bahwa ini adalah fenomena langka yang pernah terjadi dijepang dan mereka menyebutnya "binatang hujan" yang diakibatkan perubahan cuaca yang tidak menentu dinegara sakura ini.

Kejadin aneh yang mirip dengan Hujan Ikan di Jepang ini juga pernah terjadi di Australia, yang anehnya terjadi di gurun, para penduduk suatu kota kecil di wilayah tandus Australia bagian utara mengalami berkah yang jarang terjadi. Kota mereka dilanda hujan ikan. The Telegraph mengungkapkan, dalam dua hari berturut-turut Kota Lajamanu di negara bagian Northern Territory kejatuhan banyak ekor ikan. Bersama dengan air hujan, ikan-ikan itu muncul begitu saja dari langit. Sebagian besar ikan masih dalam keadaan hidup. Hujan ikan itu baru berhenti Senin, 1 Maret 2010.

Para pakar cuaca di Australia yakin bahwa ikan spangled perch, salah satu jenis ikan air tawar di Australia, tampaknya terhisap ke dalam badai. Mereka lalu dibawa angin kencang sebelum akhirnya berguguran di Lajamanu, kota yang jumlah penduduknya hanya 669 orang. Apakah Hujan Ikan di Jepang dan Australia ini juga akan terjadi di Indonesia? Mau lihat foto dan video nya? Silakan klik link berikut ini--> Video dan Foto Hujan Ikan

3 komentar:

  1. wah kiamat dachhh dekat yaccchh

    BalasHapus
  2. pertamaxx! nice info gan! ;))

    BalasHapus