Harga dan Spesifikasi BlackBerry Pearl 3G 9100

Harga dan Spesifikasi BlackBerry Pearl 3G 9100

Kabar gembira, sepertinya BlackBerry Pearl 3G 9100 akan segera hadir di genggaman anda. BlackBerry Mini Imut dan mungil ini sepertinya akan mempermudah aktifitas anda yang tak lepas untuk berkomunikasi mudah dan ekonomis. Karena BlackBerry Pearl 3G 9100 juga kaya akan fitur-fitur komunikasi dan multimedia dalam desain kompak dan ramping nan menakjubkan, sangat menarik bagi pengguna yang ingin berganti dari ponsel tradisional ke ponsel 3G. Barikut ini akan saya beritahu bocoran Spesifikasi BlackBerry Pearl 3G 9100.

Spesifikasi BlackBerry Pearl 3G 9100

* Desain candybar dengan gradasi warna merah – berukuran 108mm x 50 mm x 13.3 mm dan berat 93 gram.
* Prosesor 624 Mhz dengan Flash Memory 256 MB.
* Layar 360 x 400 beresolusi 238 ppi.
* Optical trackpad.
* Media player untuk video, gambar dan musik, mampu memainkan musik hingga 30 jam, plus tombol khusus untuk media yang terintegrasi di bagian atas ponsel.
* Kamera 3.2 MP dengan zoom, autofocus, flash dan video recording.
* Built-in GPS untuk aplikasi-aplikasi berbasis lokasi.
* Wi-Fi (802.11 b/g/n) – smartphone BlackBerry pertama yang mendukung 'n' -. Slot kartu memori microSD/SDHD yang mendukung kartu dengan kapasitas hingga 32 GB.
* Dukungan untuk jaringan tri-band UMTS/HSDPA dan quad-band EDGE/GPRS/GSM.
* Baterai 1150 yang mudah dilepas-pasang serta diisi ulang dengan talktime 5, 5 jam di jaringan 3G.
* Bands: 800 (850)/1900/2100 MHz UMTS (also in 900/1700/2100 MHz variety), 850/900/1800/1900 MHz EDGE
* Bluetooth: 2.1, includes Stereo Audio profile

Bagaimana menurut anda dengan Spesifikasi BlackBerry Pearl 3G 9100 tersebut? Tertarik untuk memilikinya? Teratrik karena bentuknya yang imut dan kaya akan fitur-fitur untuk memudahkan anda untuk berkomunikasi? OK lah kalau begitu, nantikan Info Harga Spesifikasi BlackBerry Pearl 3G 9100 di Blog Minimalis ini.

Update.
Baiklah kawan, saya telah mendapat bocoran harga BlackBerry Pearl 3G 9100 ini yang saya dapat di internet harga Blackberry Pearl 3G sekitar 330 euro atau berkisar Rp 3.8 juta, tapi bisa saja berubah sewaktu-waktu, karena 330 euro itu adalah harga internasionalnya, belum tentu sama di pasaran ponsel Indonesia.

7 komentar:

  1. buat ukuran inyong harga segitu masih mahal,jadi inyong pakai yang biasa saja

    BalasHapus
  2. Katanya 9100 ga masuk Indonesia??
    Benar ga tuh bro??
    Naksir banget nih, sama 9100....

    BalasHapus
  3. specnya sama ga P9100 dan P9105..bedanya dmn..?

    BalasHapus
  4. Aaahhhh...
    MURAAAAHHHHH BANGETTTTTT...
    BELI DEEEHHH..
    BUAT GW,ADEK GW,BOKAP GW,NYOKAP GW...
    PEMBOKAT GW PAKE YGBB CURVE AJA DEH... :D

    BalasHapus
  5. udah ada boss..kmrn ad yg bawa tuh om2 di bip bandung

    BalasHapus
  6. kemarin gw check ada yang jual harga 3.8juta di bekasi

    BalasHapus
  7. kemarin ada yang nawarin di bekasi harga 3.8juta

    BalasHapus

Pekanbaru, Riau, Indonesia Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo - Thanks to Google - My Sword:Technorati | Sitemap

Rental Mobil Pekanbaru