Miss Celebrity 2010, Sylvia Fully Rahesita

Juara, Pemenang Miss Celebrity 2010

Miss Celebrity 2010, Sylvia Fully Rahesita. Yah akhirnya ajang Miss Celebrity 2010 berakhir dan Sylvia Fully Rahesita keluar sebagai pemenangnya. Dia bersaing dari lima besar. Dari wajah cantiknya senyum pun terlukis indah. Gadis asal Bandung, Jawa Barat itu sangat bangga dan dia pun berujar berharap nantinya tidak mengecewakan para pendukungnya, demikian kata cewek cantik yang berusia 21 tahun itu sewaktu setelah selesai pengumuman juara Miss Celebrity 2010 di acara grand final di Hall Rama-Shinta Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Kamis (29/7) malam.

Via, itulah sapaan akrab Mojang Bandung satu ini, selain terpilih sebagai juara Miss Celebrity 2010, Via juga terpilih sebagai Miss Celebrity Best Skin. Di ajang ini Via menyisihkan Jolene Maria Rotinsulu, Jeny Natalia Setiawan, Gina Fizriya dan Angelina Novi Tanjung.

Dalam masa karantina begitu banyak pelajaran yang didapat oleh gadis yang mempunyai tinggi 163 sentimeter itu. Dan dari kesemuanya, dara manis berkulit putih ini lebih memprioritaskan pelajaran akting. Usai kemenangan ini, Via memutuskan tinggal di Jakarta. "Ini merupakan bentuk tanggung jawab sebagai pemenang," ujar perempuan kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat. Hmm.. Selamat deh kalau begitu untuk Via, telah berhasil meraih gelar Miss Celebrity 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar