Honda Revo AT

Harga dan spesifikasi Honda Revo AT

Honda Revo AT, Harga dan Spesifikasi Honda Revo AT - Menurut kabar burung PT Astra Honda Motor akan segera meluncurkan Betik (Bebek matik) Honda Revo AT. Dari kabar burung itu dikabarkan PT Astra Honda Motor mengubah strategi peluncuran produk baru. Sebelumnya PT Astra Honda Motor berencana akan meluncurkan All-New Mega Pro, Namun sepertinya jadwal peluncuran produk Honda itu dibalik, maka kini jadwal Honda Revo AT akan segera diluncurkan terlebih dahulu.

Alasan PT Astra Honda Motor mengapa meluncurkan Honda Revo AT terlebih dahulu? karena kabarnya produk ini merupakan bebek matik (betik) pertama dari Honda yang akan dipasarkan di Indonesia dan sekaligus Honda sebagai produsen pertama yang memasarkan betik di Indonesia.

Kalau Skuter Matic itu sudah biasa bukan? Yamaha dan Suzuki juga punya produk Skuter matic. Nah bagaimana dengan Bebek Matic ini? Anda Penasaran dengan tampilan Honda Revo At si Bebek Matic? Berikut ini Foto-foto nya.

Honda Revo AT

Honda Revo AT Body

Honda Revo AT Full

Honda Revo AT ini akan dilengkapi dengan PGM Fi alias udah Injeksi, Pelek Palang atau CW, engine berkapasitas 125 cc namun di TPT tertulis 109,1 cc. Sepertinya Honda Revo AT ini sangat mirip dan persis dengan Honda Wave AT Thailand Mulai dari Mufler, bentuk body Belakang, mesin, sok breaker, behel belakang, panel spidometer , panel tombol setang, secure key shutter, sampai hal-hal kecil seperti tombol parking brake yang ada di tebeng dalam sebelah kiri. Harga Honda Revo AT ini diperkirakan motor ini akan dibandrol sekitar 12-15 Juta Rupiah, Kita tunggu saja peluncuran Honda Revo AT Bebek Matic ini.

4 komentar:

  1. kapan punya sepeda seperti ini... ^_^
    nice info.......

    BalasHapus
  2. foto revo ini sama dengan yang ada di tabloid otomotif edisi no 11/xx,15-21 juli 2010...saya sudah baca loohh..

    BalasHapus
  3. mantep bro gua jadi pngen nih....

    BalasHapus
  4. Dulu skuter matik, sekarang bebek matik. Apalagi inovasi selanjutnya, MoGe matik? Sport Matik? Road race matik? Entahlah

    BalasHapus