Prediksi Portugal vs Brazil | Piala Dunia 2010

Prediksi Pertandingan Portugal vs Brazil Piala Dunia 2010

Pertandingan Brazil vs Portugal di Piala Dunia Afrika Selatan hari Jumat tanggal 25 Juni 2010 adalah partai panas dan partai besar yang paling banyak ditunggu penggemar sepak bola Piala Dunia 2010. Kedua tim sama-sama bertabur bintang-bintang papan atas di dunia perbolaan dunia saat ini, keduanya juga masuk grup paling panas bersama Pantai Gading dan Korea Utara. Nah bagaimana prediksi Pertandingan Portuhgal vs Brazil ini?

Untuk tim Samba Brazil, sepertinya salah satu bintang tim samba akan diragukan akan kesiapannya untuk merumput sewaktu menghadapi Portugal Jumat malam, yang diragukan itu adalah Gelandang Brasil Elano, dia mengaku dirinya kemungkinan tak bisa turut andil di laga pamungkas Grup G saat timnya bentrok dengan Portugal.


Prediksi Portugal vs Brazil | Piala Dunia 2010

Seperti diketahui, Elano mengalami cedera saat melakoni laga kedua menghadapi Pantai Gading. Kala itu, ia beradu fisik dengan gelandang kekar Si Gajah Cheik Tiote. Namun ia bersyukur tidak mengalami patah kaki. Hari ini Elano menjalani latihan sendiri terpisah dari rekan-rekannya.

Saat dimintai keterangan oleh ESPN Brazil, mantan pemain Manchester City ini menjawab, "Bagaimana bisa saya melakukan itu? Saya mengalami cedera."

Dengan Brasil sudah menyegel satu tempat ke putaran kedua, pemain berusia 29 tahun ini dilaporkan posisinya akan diambil alih oleh Dani Alves.

Kabar lain juga menyebutkan, pemain berusia 29 tahun ini sedang dalam tahap awal negosiasi dengan pihak Inter Milan yang menginginkan jasanya untuk musim depan.

Namun untuk bintang Brazil lainnya akan tampil maksimal menghadapi Portugal ini. Lalu bagaimana dengan Portugal? nah untuk Portugal tentunya mereka juga tak ingin kecolangan dalam partai besar ini, semua bintang tentunya akan di persiapkan untuk menghadapi sang mantan Jawara Piala Dunia berkali-kali itu--Brazil.


Prediksi Pertandingan Portugal vs Brazil

Untuk saat ini cukup sulid untuk memprediksi Pertandingan antara Brazil dan Portugal ini. Selain bertabur bintang juga cukup handal di berbagai lini. Dari perbincangan para pengamat bola gaya permainannya pun hampiir mirip. Jadi ini masih misterius. Bisa saja ada salah satu tim yang mengeluarkan Jurus ampuh mereka untuk melenggang ke tinggat yang lebih tinggi.

Bagi para pembaca blog ini, mari saling berbagi pendapat anda tentang prediksi Brazil dan Portugal di kolom komentar di bawag ini. Salam Olahraga!

11 komentar:

  1. persija yg menang

    BalasHapus
  2. Setuju sekali! Yang masuk final Portugal vs Brazil!

    BalasHapus
  3. Pemenangnya harus Brazil! Oye!

    BalasHapus
  4. Kita tunggu apa benar prediksi ini! Harapan sih iya, tapi bola tetap bulat!

    BalasHapus
  5. Aku kan suka yang pemainnya ganteng
    meski kata orang Timor Leste disebut dengan kata : Penzazah (karena gak bisa bilang Penjajah)
    aku tetep pegang Portugal aja..
    hehehehe...

    Salam olah raga (berasa jadi presenter bola di RCTI deh)

    BalasHapus
  6. gwe dukung portugal 100%.. portugal harus menang malam in....!!

    BalasHapus
  7. berharap bRazil Pasti menang 2-0 Untuk Brazil.....


    Amienn..........

    BalasHapus
  8. jgan hrap kau mnang portugal...
    brsil....... is winner...

    BalasHapus
  9. 2-0 UNTUK KEMENANGAN PORTUGAL
    LOGIKANYA:
    BRASIL VS KORUT 1-O
    PORTUGAL VS KORUT 7-0

    BalasHapus
  10. portugal kalahhhhhh,.,.,.,.,..CR luv U,.,.,mnang klah itu biasa,.,.,

    BalasHapus