NegeriAds.Com Solusi Berpromosi Page 1

Tak menyangka kalau postingan aku tentang NegeriAds.Com Solusi Berpromosi bisa tembus page 1 google.co.id. Alangkah senangnya rasa hati riang dan gembira bisa nongkrong bareng dengan para master SEO di halaman pertama google.co.id dengan keyword yang diperlombakan “NegeriAds.Com Solusi Berpromosi” Namun waktu perlombaan masih panjang, apakah aku mampu bertahan nongkrong bareng para master seo di page one google.co.id?


Jawabannya adalah, hmm apa ya? Tentu saja dengan usaha, usaha dan usaha serta dibarengi dengan doa :D Betul tidak? *Aa Gym ModeOn* dari awal ikut kontes ini aku tak berharap banyak, hanya sekedar belajar SEO dan langsung praktek. Karena SEO tanpa praktek bak makan nasi tanpa lauk pauknya. Begitu kah? Ya coba aja deh ndiri…


Saat ini posisi masih di urutan enam di page 1 google.co.id. berbagai macam cara telah di coba terkecuali cara sesat seperti ilmu hitam, seperti nujum, santet, guna-guna dan konco-konconya. Tapi masih saja tak beranjak malah turun dari urutan 5 ke urutan enam. Yaah.. namanya juga belajar, semoga belajar seo di negeriads.com kali ini bisa menambah wawasan tentang SEO. Salam Bertuah!

1 komentar: