Cowboys in Paradise, Film Gigolo Bali. Kontra Cuy

Belakangan ini kok sering banget ya ngomongin Bali, hihihi. Dan barusan dari blog tetangga ada Trailer Film dokumenter gigolo di bali. Film itu berjudul Cowboys in Paradise dan katanya Film itu sedang heboh diperbincangkan dan kontroversial di Bali. Sebenarnya Film Cowboys in Paradise itu tidaklah film yang baru beredar, sejak tahun 2009 film itu sudah ada. Tapi kok baru sekarang ya jadi heboh begini? Atau imbasnya baru terasa sekarang ya oleh masyarakat Bali, hingga penolakan terhadap film ini meluas di Bali?


Sebelum bercerita lebih lanjut mari lihat dulu Trailer Film Cowboys in Paradise, Film Gigolo Bali berikut ini:



Tokoh masyarakat, Tokoh Adat serta warga Bali menyesalkan film dokumenter Cowboys in Paradise, Film Gigolo Bali ini. Kalau dilihat dari Trailernya film itu bercerita tentang kisah petualangan "cinta" para gigolo yang menjajakan seks untuk cewek-cewek bule yang datang ke Kuta, Bali. Rupanya cewek-cewek bule punya selera beda hingga suka produk dalam negeri, hihihi. Masyarakat Bali pun berkomentar bahwa yang diungkapkan di film dokumenter tersebut tidaklah benar adanya walaupun fenomone gigolo ada di Kuta, Bali. Emang ada ya? soalnya sya belum lihat secara langsung, Kapan yha bisa ke Bali?? Bali..Bali..Bali...

4 komentar:

  1. Mawas diri dan buktikan bahwa semua itu tidak benar! Tidak perlu teriak .... segera benahi moral kita....! Dan buat peraturan yang ketat, denda dan jebloskan dalam sel yang menodai pulau bali!

    BalasHapus
  2. sudah sedemikian hancurkah bali sekarang

    BalasHapus
  3. Bali tetep bagus kok *yang punya Bali ngga rela*
    tetep cihuy..
    itu kan cuma segelintir orang saja
    kalo dibandingkan persentasenya yang baik dan yang engga ya tentu lebih banyak yang baik

    BalasHapus
  4. cowboy pake pistol gak laku ya bro..
    wkwkwkwk...

    BalasHapus