Bukan Sekedar Blogger Bertuah, Break up

Bukan Sekedar Blogger Bertuah, Final Battle

Kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah tak sampai 24 jam lagi akan segera berakhir. Nanti siang Komunitas Blogger Pekanbaru (Blogger Bertuah) akan mengadakan Kopi Darat sekaligus pengumuman Kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah. Posisi teratas masih dipegang oleh blog Tukiran (manajemenemosi.blogspot.com) posisi ke dua ada www.zaifulanwar.com, posisi 3 adalah laksamana.dagdigdug.com dan empat laksamana-embun.blogspot.com dan beberapa blog lainnya yang turut berpartisipasi di kontes SEO dengan keyword Bukan Sekedar Blogger Bertuah.


Namun posisi serp itu masih belum pasti bertahan hingga waktu yang tidak ditentukan. Apalagi sampai nanti siang. Karena SEO itu ilmu ghaib begitu kata kawan-kawan di Blogger Gurem. Nah dari pada puyeng mikirin siapa yang akan jadi pemenang mending kita bersama "Blogger Bertuah" untuk hadir dalam acara silaturrahim "Kopdar" pada pukul dua siang nanti di Loby lantai 2 Gedung Bappeda Kota Pekanbaru (Komplek Kantor Walikota Pekanbaru). Salam Bertuah!

5 komentar:

  1. Selamat berkopdar ria ya..
    selamat juga buat pemenangnya
    salam dari Itik manis nan amis..

    BalasHapus
  2. selamat untuk semua pemenang

    BalasHapus
  3. Thanks ya Bli Emo, Embun mau mengucpakn Terimakasih sebesarnya atas Dukungan dan Ilmunya dalam Kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah ini. Sungguh beruntung Embun bisa kenal abang didunia blog ini....

    BalasHapus
  4. Top Blog Sites Good Jobs for your Creativation

    BalasHapus