Tak Disangka Hatiku Tercuri

Tak Disangka Hatiku Tercuri Itik Ayu

Disebuah negeri yang penuh dengan kemayaan, tak berujung tak bertepi. Awal memasuki negeri itu aku merasa sepi hanya berteman kehampaan walau negeri itu ramai disesaki bermacam jenis makhluk. Setahun berkelana di negeri itu aku mulai mencoba memaknai hidup disana. Makhluk-makhluk aneh yang dulu ku jumpai kini tak terasa aneh malah bisa menjadi lucu, malah juga bisa sangar.


Memasuki tahun kedua pengembaraanku di negeri itu, ternyata aku tidak sendiri yang berasal dari Rantau Kuantan dan Kota Bertuah. Kebersamaan pun terjalin dalam lingkup sebuah komunitas “Blogger Bertuah.” Semakin lama dalam pengembaraan yang belum tentu berujung itu ada satuhal yang mencuri perhatian ku. Sedari awal petualangan dinegeri itu aku sudah sering curi pandang padanya.


Pandang-pandang, pandang pada siapa?
Senyum-senyum, senyuman yang menggoda
Jangan bingung kami belum berpunya

Sebenarnya tak memandang, karena dinegeri itu adalah tempat menabur kreativitas, jadinya kreativitas itulah yang kupandang *eh ga ding* karena yang kulihat itu berbetuk tulisan ya dibaca lah.. hehehe.. *ga tahan juga nulis serius nich.. kaku juga jadinya, hahahyy...


Katanya dari mata jatuh kehati, kalau disini dari gaya menulis yang mencuri perhatianku, Alaah...Alay...Lebay..Hahahhayy.... Tapi belakangan ini memasuki tahun ketiga di negeri maya itu kok terasa aneh ya kalau aku melihat tulisannya *melihat?? Baca kallliiiiii....


Addoh...aku kok kaku banget ya kalau nulis hal yang berbau wangi seperti ini... jiahhahha... Seperti kembali remaja. Udah langsung aja dech... "Buah Nangka Kulitnya Berduri, Tak Disangka Hatiku Tercuri," sebenarnya postingan ini mau posting tentang Dia namun gaya nulisku kok ilang ya? apa karena aku lagi grogi? Entahlah ga tahu kenapa bisa begini.. Oooochelah Kakakakalau Bebebgegegitcu... lihat blog tetangga aja dech yang mengkupas abisszz.. tentang dia disini


Upss.. tunggu dulu ada yang ketinggalan barusa aja aku masuk ke sebuah negeri baru, yakni NegeriAds.Com Solusi Berpromosi. Maaf, ada iklan lewat... *Ayoo...#Tabok Bang Emo..Jiahahhah....

13 komentar:

  1. wadow.ada apa gerangan dirimu mo..sedang jatuh cinta kah sama si dia...si itik itu...

    BalasHapus
  2. ayo sapa tuh yang curi hatinya

    BalasHapus
  3. Dat..
    inilah postingan paling keren diantara postingan lainnya..
    sekarang hati yang dicuri lain kali paru-paru yang dicuri ya..
    biar setengah nafas gitu..hehehhe...

    Baca postingan ini sampe bengong lupa kalo tujuannya mau BW hahaha..
    Bingung ah..mau suka apa grogi ya??

    BalasHapus
  4. hehe...semoga menang bro

    BalasHapus
  5. inilah postingan paling indah hahay..
    rekorrrrrrrrr...

    *sama melongo, ck..ck..ck.. heran, geleng kepala haha.

    BalasHapus
  6. *bengong*
    emo ini kah tulisan yang kau gembar gembor tadi malam >_< tulisan macam apa ini >_<
    grrrrr kok malah iklan yang banyak yaah

    hayoo jadiaan jaadiaaann :D

    BalasHapus
  7. Cie..Cie.Cie...

    Suit......Suit...Suit...

    BalasHapus
  8. suiiiiiiiiiiiiit.... suiiiiiiiiiiiiit/.........
    eemmm briiii ki ti wwwwww

    BalasHapus
  9. ow ow ow...iya iya iya....dia mencuri perhatianmu....

    BalasHapus
  10. hihi..dua sejoli yang lagi ehem...ehem...

    BalasHapus
  11. wew..
    hati suddah tercuri..mau gimana lagi..
    hehe..

    BalasHapus