Cerita Panas ABG 17tahun Pekanbaru

Cerita Panas ABG

Cerita Panas ini terjadi di kota pekanbaru yang bermula dari kisah seorang cewek ABG sexy plus hot berusia 17tahun yang masih lugu dan polos serta belum tahu apa-apa tentang cerita panas ABG 17tahun.

Cewek ABG Pekanbaru yang imut ini penasaran dan ingin tahu seperti apakah cerita panas ABG yang menurut teman-teman dalam pergaulan bebas yang muda belia. Karena saking menggairahkan cerita hot ABG 17tahun yang diceritakan kawan pergaulan bebasnya itu bisa membuat cewek ABG hot mesum Pekanbaru tersebut tidak dapat menahan gairah sexsualnya. Benar saja, cewek itu langsung memerah mukanya setelah beberapa saat membaca cerita seru tentang ABG 17tahun tersebut. Lalu Gadis molek Pekanbaru itu langsung saja main buka-bukaan.

Perlahan-lahan dibukanya satu persatu lembaran carita hot ABG 17 tahun yang diberikan kawan ceweknya yang brondong imut. Bagaimana tidak merasa panas, dalam cerita tersebut diceritakan seorang gadis yang masih berusia 17 tahun sedang memasak kue kesayangannya di depan kompor hock yang bari dipinjam dari tetangga sebelah rumah yang cantik molek dan sexy itu.

Saking panasnya tubuhnya gadis itu menggeliat-geliat saat membaca di cerita panas 17 tahun tersebut bahwa gadis tersebut ternyata tidak hanya memasak satu jenis kue, tetapi juga memasak kue brondong. Lho katanya buku cerita itu yang ngasi si brondong, kok malah dijadikan nama kue "brondong" Maka ia pun langsung menangis tersedu-sedu karena sedih. Buku cerita panas ABG 17 tahun itu langsung melayang keluar jendela kamarnya.

Lalu perasan Gadis Pekanbaru yang hot dan sexy itu perlahan tangisnya mereda. Panasnya cerita 17tahun itu mulai hilang dari pikirannya. Dan ia pun berbaring di tempat tidur empuknya sambil sebahagian pakaiannya dalamnya terbuka saking kepanasannya (secara kota pekanbaru panas ya gan?). Tak lama setelah itu datang menjelma seorang brondong imut menghampirinya. brondong imut nan perkasa itu meraba-raba tubh sang gadis lalu tubuhnya terasa geli sehingga Ia menggelinjang manja. "Jangan...", katanya dengan suara yang berusaha terkesan tegas tetapi nafasnya semakin memburu seperti seorang perempuan sedang membaca hot story. "Oh.. Ssshh..." tanpa sadar Ia mulai mengeluarkan desahannya. "AUW..!", gadis ABG itu lalu berteriak karena sudah tidak tahan lagi sambil mengelus jarinya yang terasa gatal.

Rupanya si brondong teman si Gadis seksi lagi bugil tidur datang membawa kue kesukaan Gadis Pekanbaru hot dan sexy itu. - Cerita Panas ABG 17tahun Pekanbaru



Mendukung Kampanye Anti Situs Porno

1 komentar: