Video Youtube Seksi - Iklan Paris Hilton

Video Youtube Seksi - Iklan Paris Hilton

Video Youtube Seksi - Iklan Paris Hilton, Iklan paris hilton rupa-rupanya menjadi kontroversi di brazil negeri pemain bola terkenal itu, hingga lembaga pemerintah yang menangani urusan perempuan, dan sebuah agensi pengawas iklan di Brasil dilarang ditayangkan karena Iklan itu dianggap kelewat hot dan panas serta meremehkan kaum perempuan serta diprotes oleh para konsumen.

Dalam iklan seksi Paris Hilton ini, paris mengenakan baju pendek berwarna hitam, tampak sedang menjilati dan menggesek-gesekkan sebuah kaleng bir buatan Brasil bermerek Devassa tersebut ke tubuhnya, sementara beberapa orang menontonnya lewat jendela, penasaran lihat denghan video sekxi Iklan Paris Hilton? Silakan lihat Video Youtube Seksi - Iklan Paris Hilton dibawah ini.

Banyak iklan bir Brasil menampilkan kaum perempuan mengenakan bikini, tapi di pantai, di mana bikini memang wajar dikenakan. ”Masalah pada iklan (Paris) itu bukanlah mengenai pakaian yang dikenakannya, melainkan karena sensualitasnya,” ujar Eduardo Correia, seorang juru bicara Conar, kepada AP, minggu lalu.

Iklan bir Devassa yang berjudul Bem Loura (Very Blond dalam bahasa Inggris) dan ditayangkan di internet memperlihatkan Paris mengenakan pakaian dalam dan high heels, sedangkan iklannya di pasar swalayan menampilkan Paris mengenakan baju hitam pendek.

Berikut kutipan Beritanya dari vivanews
Tampil Seksi, Iklan Bir Paris Hilton Ditarik
Paris Hilton dianggap sangat menggoda dalam iklan tersebut.

Paris Hilton bikin kontroversi dengan iklan barunya. Di iklan bir produksi Brasil itu, Paris tampil seksi dan menggoda. Pemunculan iklan itu langsung menuai protes dari Kementerian Urusan Perempuan Brasil. Mereka menganggap iklan tersebut melecehkan perempuan.

Setelah melalui pembicaraan, akhirnya pihak pemasang iklan setuju bila iklan tersebut ditarik dari peredaran.

Iklan bir yang dibintangi Paris dianggap terlalu menonjolkan keseksian artis berambut pirang tersebut. Dalam iklan itu, Paris sedang berada di sebuah gedung. Dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai, Paris tampil sangat menggoda ketika mengambil bir di kulkas. Setelah itu, bir tersebut digosok-gosokkan ke tubuhnya yang menggunakan pakaian yang sedikit terbuka.


Nah ini dia Video Youtube Seksi - Iklan Paris Hilton yang ditunggtu-tunggu.


Selain Video Youtube Seksi - Iklan Paris Hilton jangan lupa lihat juga Celana Dalam Bella Saphira Indonesia Banget dan Trailer Film Diperkosa Setan - Raped By Saitan. Bagi penggemar Sepak Bola silakan nikmati alunan Lirik lagu K'naan - Wavin Flag

3 komentar:

  1. hm..seksi sob,.,.
    jdi ngiler..
    hehe..
    btw,,ane pertamaxx ya..
    ^_^

    BalasHapus
  2. wow..... paris hilon,,, memang sexy

    BalasHapus
  3. rame" ...

    hehehe ..

    BalasHapus