Hyun Bin dan Syahrini Ciuman

Syahrini cium Hyun Bin ~ Belakangan ini para fans Hyun Bin yang ada di Indonesia dihebohkan dengan kedatangan aktor asal Korea yang sedang menjalani wajib militer itu. Kedatangan Hyun Bin ke Indonesia dalam rangka menghadiri HUT TNI ke-66 di Jakarta, Kamis (6-10-2011). Nah saat itulah Syahrini mempunyai kesempatan sepanggung dengan Hyu Bin aktor Korea kelahiran 25 September 1982 silam.

Aksi ciuman itu dilakukan ketika Syahrini dan Hyun Bin setelah menyumbangkan suara emasnya, otomatis Syahrini cipika-cipiki dengan aktor ganteng yang dikenal dengan Hyun Bin. Tak sekedar itu saja, Hyun Bin juga tertular penyakit Syahrini yang "Sesuatu" membuat Hyun Bin mengucapkan kata "Indonesia Sesuatu" yang diajarkan Syahrini di saat sepanggung berdua Hyun Bin.

Foto Hyun Bin dan Syahrini Ciuman
Foto Hyun Bin dan Syahrini Ciuman
Ketika aksi ciuman itu berlangsung para penonton dan fans Hyun Bin berteriak histeris dan ada pula yang meneteskan air mata (lebay dech). Berbeda dengan Syahrini dan para fans Hyun Bin, Ayu Ting Ting pelantun lagu Alamat Palsu itu yang juga hadir dalam acara HUT TNI itu malah tidak mengidolakan Hyun Bin walau Ayu Ting Ting penggemar drama Korea. Ayu Ting Ting cuma penasara saja untuk melihat wajah Hyun Bin dari dekat, ternyata "Hyun Bin banyak berubah" begitu katanya.

sumber foto: ViVaNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar