Ayu Ting Ting Alamat Palsu

Ayu TingTing Alamat Palsu

Ayu TingTing Alamat Palsu ~ Ayu Ting-Ting kini namanya terkenal karena lagunya Alamat Palsu. Dengan lagu itu namanya melejit dan terkenal dengan sebutan Ayu TingTing Alamat Palsu. Walaupu lagu Alamat Palsu telah ada sejak 4 tahun lalu namun sekarang lagu Alamat Palsu yang di bawakan Ayu Ting Ting menjadi bombastis dipasaran lagu Indonesia. Karena lagu Alamat Palsu jadi booming Ayu Ting Ting menjadi kebanjiran job.

Ayu Ting Ting mengatakan lagu Alamat Palsu tersebut telah diciptakan pada tahun 2007 lalu oleh seorang lelaki bernama Dadan yang berasal dari Tasikmalaya. Setelah itu seiring waktu lagu Alamat Palsu sering dibawakan orang dan mulai terkenal dari mulut ke mulut.

Ayu TingTing mengeluarkan album perdana pada saat kelas 3 SMP, lagu Alamat Palsu juga terdapat dalam album perdana Ayu Tingting tersebut. Lagu Alamat palsu ini sebenarnya telah lama di promosikan sejak tahun 2008, 2009, dan di penghujung tahun 2011 ini lagu Alamat Palsu booming.

Foto-foto Ayu Ting Ting

Ayu Tingting pun tak menyangka lagu Alamat palsu akan menjadi ngetop, karena Ayu mengaku dia pun tau kalau lagunya itu ngetop dari teman-temannya. Sejak terkenal Ayu berusaha membangun citra trendi dengan berdandan ala bintang Korea Selatan. "Saya selalu berusaha menjaga penampilan, tapi enggak heboh,” ujarnya. Saya berkiblat ke Korea dari ujung rambut sampai ujung kaki. Biar enak dilihat," ujar dia menambahkan sambil tersenyum.

ayu tingting sedang nyanyi

Ayu Tingting bertekad mewarnai belantika musik nasional. Menjelang pergantian tahun, ia memastikan akan merilis minialbum. Dalam album itu dia memuat lagu Alamat Palsu, tapi dengan aransemen yang berbeda. "Mudah-mudahan semua suka. Mumpung lagi disenengin orang," ujarnya. Dia berharap pembuatan albumnya cepat kelar. “Yang sudah pasti ada tiga lagu. Sisanya belum tahu. Masih dipikirin juga." terang Ayu Tingting kepada wartawan.

Video Ayu TingTing dengan Lagu Alamat Palsu


Ayu Ting Ting Alamat Palsu » FREE DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar