Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia

PulauWeb.Com mengadakan sebuah lomba review yang bertajuk Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia, bagi teman-teman yang belum mempunyai hosting atau masuh menggunakan blog gratisan seperti blog ini, mungkin tertarik mengikuti lomba review Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia ini. Hadiah yang di tawarkan berupa uang tunai, domain dan hosting (1 GB space, 50 GB bandwidth) untuk 20 orang pemenang selama 1 tahun. Nah manatau kalau ikut lomba reviw ini bisa masuk 20 besar dan mendapatkan domain + hosting gratis, lumayan kan daripada beli, siapa coba yang ga suka gratisan, hihihi.

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia

Kebetulan lagi butuh hosting gratis berkualitas maka saya coba untuk berpartisipasi #sebenarnya emang ga ada modal, wkowkowkw, emang dasar sukanya gratisan. Semoga deh dengan bisa masuk 20 besar, bisa dapet domain dan hosting untuk belajar setting domain, setting hosting menggunakan wordpress self hosting.

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia juga memberikan hosting gratis bagi teman-teman yang membeli hosting di PulauWeb.Com selama jangka wantu 2 pekan, ini adalah free trial dari PulauWeb.Com untuk menikmati layanan yang mereka berikan. Asik ga? walau pun tidak mengikuti lomba review Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia masih bisa menikmati pasilitas gratis selama dua minggu, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar