Lewat Twitter Bambang Pamungkas Pacu Semangat

Twitter Bambang Pamungkas dan Twitter Irfan Bachdim

Walaupun Timnas Indonesia mengalami kekurang beruntungan waktu berlaga di Stadion Bukit Jalil Malaysia, namun Bambang Pamungkas lewat twitter masih mengobarkan semangat. Bambang Pamungkas salah seorang penyaerang andalan timnas ini berkicau di akun twitternya, "Bukankah masih ada 90 menit lagi di Jakarta kawan-kawan.. Tetap Semangat...!!! #Indonesiamasihbisa" tulis Bambang Pamungkas lewat akun Twitter-nya @bepe20, Senin (27/12).

Walaupun kebobolan 3-0 saat berhadapan dengan tim bola sepak Malaysia, Bambang Pamungkas tetap optimis. Usai laga semalam, Bambang juga membakar semangat rekan satu timnya. "Akan tetapi apapun permasalahan itu, Tetap Semangat saudara-saudaraku...!!! Garuda di dada kita semua...!!!" kicauan Bambang di Twitter.

Bepe (sapaan akrab Bambang Pamungkas) yang pernah bermain di klub Malaysia, Selangor FC dan ngetop di Malaysia juga mengucapkan terima kasih kepada penyokong, istilah pendukung dalam bahasa Melaysia. "Terima kaseh keatas sambutan penyokong setia merah-kuning (Selangor FC) kepada saye.. Gergasi Merah Boleh...!!!" kata pria 30 tahun ini di Twitter.

Sebelum Bambang Pamungkas berkicau di Twitter, Irfan Bachdim juga mengobarkan semangat kawan-kawannya di Twitter. Presiden Susilo Bambang Yudoyono pun ikut memberikan semangat, "Kita tidak boleh putus harapan, tidak boleh patah semangat, dan jangan saling menyalahkan," kata Yudhoyono memberikan semangat kepada Timnas Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar