Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia itu lah yang saya impikan ketika telah berkeluarga nanti. Berapa tahun lagi kah saya akan berkeluarga? nah itu dia yang lagi dipikirkan, hmm..maunya kalau sudah berkeluarga tentunya keluarga yang ideal serta dapat pula Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia hehehe... *mupeng.

Lalu mobil keluarga ideal terbaik Indonesia seperti apa kah yang bisa ku miliki? Setahu saya di Indonesia belum ada Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang buatan dalam negeri. Ayo dunk para cerdik pandai negeri ini untuk menonjolkan produk dalam negeri. Padahal banyak cipta karya anak negeri ini yang mumpuni. Benar tidaaaak?

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Ternyata aku cuma mimpi disiang bolong untuk memiliki Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, kuliah ku saja belum selesai, bagaimana nak memiliki Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, sementara itu keluarga ideal juga belum punya, kerjaan cuma seorang pengangguran yang bermimpi kaya dari internet, alamak jaang, kalau sudah begini nak jadi apa? Yang membuat panas, sering sms masuk menanyakan "bang..sudah wisuda?" dan "fren.. dah wisuda belum?" semua yang kirim sms itu cewek, maksudnya apa ini? Seandai aku da wisuda, apa mau melamarku jadi laki geto? Jiahahaha...

Boleh juga sih soalnya tuh cewek ortunya kaya-kaya, jadi mimpi memiliki Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia bisa terwujud dunk, Upss.. kalau landasannya itu mana mungkin bisa ketemu keluarga ideal yang berlandaskan cinta harta. Betul tidaaak..? Hehehe... walau gimana pun 2-3 pulau kan ku tempuh untuk mu yang ada disana, cie..cie..

3 komentar: