Pembakaran Al Quran Oleh Pendeta Terry Jones

Pembakaran Al Quran Oleh Pendeta Terry Jones

Pembakaran Al Quran oleh Pendeta Terry Jones dan konco-konco nya di Amerika Serikat tetap akan dilakukan. Pembakaran Alquran ini terkait kejadian tipu muslihat WTC 11 September. Walaupun telah di tentang berbagai kalangan, mulai dari artist papan atas hollywood sampai para pejabat teras, termasuk Obama, Presiden Amerika, namun sekte kecil agama Kristen di Florida di bawah pimpinan Pendeta Terry Jones, maka Pembakaran Al-Quran tetap akan dilakukan. Tentu saja hal ini membuat ummat Islam berang.

Pembakaran Al Quran yang akan dilakukan Pendeta Terry Jones ini benar-benar menyulut api peperangan, karena aksi nya itu sangt sarat dengan unsur SARA, sebelumnya Pendeta Terry Jones juga pernah melakukan aksi SARA, lagi-lagi terhadap Agama Islam. Dia menyerkan gerakan anti Islam dengan slogan Islam is of The Devil. Kita nantikan aksinya pada tangal 11 Septembar 2010 ini, berikut adalah Video Pendeta Terry Jones terkait Hari Pembakaran Al Quran Sedunia:

Ada-ada saja kelakuan pendeta satu ini, malah mau melakukan Pembakaran Al Quran. Semoga Pendeta Terry Jones dan para pengikutnya di berikan Hidayah, tentunya juga untuk kita semua, Aamiin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar