Rianti Cartwright, Artist Profile

Rianti Cartwright, Artist Profile

Rianti Cartwright Mojang Bandung ini bernama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright lahir 22 September 1983, umur 26 tahun. Rianti Cartwright adalah seorang model, aktris, dan VJ MTV Indonesia. Namanya pun sempat digaungkan untuk menggantikan posisi Luna Maya sebagai bintang sabun Lux. Selain Carissa Putri, Dewi Sandra, dan Ralin Ramansyah.

Kecantikan keempat calon tersebut tidak diragukan lagi. Rianti dan Carissa melambung saat keduanya bermain di Film Ayat-Ayat Cinta, Dewi Sandra dikenal sebagai penyanyi yang ulet dan pekerja keras, sedangkan Ralin adalah Puteri Favorit di Puteri Indonesia 2008. Keempatnya dianggap pantas menjadi figur cantik bersama Dian Sastro.


Nama yang paling santer diunggulkan adalah Rianti Cartwright, 27. Mendengar hal tersebut, pemain Film Jomblo ini minta doa agar kabar itu menjadi kenyataan. Hanya, Ade, manajer Rianti, mengaku belum mendapat tawaran dari pihak Lux. Jika tawaran tersebut benar-benar mampir untuk mantan VJ MTV Indonesia ini, Ade sangat bersyukur.


Sebagaimana diketahui, menjadi bintang iklan sabun Lux merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang artis. Makanya, Rianti Cartwright yang kelahiran 22 September 1983 itu pun minta didoakan agar benar-benar ditawari dan menjadi bintang Lux. Dalam forum di dunia maya, artis blasteran Inggris-Sunda tersebut dinilai paling tepat menjadi ikon sabun kecantikan. Dimintai konfirmasi mengenai terpilihnya Rianti Cartwright sebagai bintang Lux, Head of Corporate Communication Lux, Maria Dewantini, membantah. Kata Maria, keluarga besar Lux belum membicarakan pengganti Luna Maya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar