Nigerian Sweetheart Scam, Jaringan Pengobral Cinta

Nigerian Sweetheart Scam, Jaringan Pengobral Cinta

Nigerian Sweetheart Scam sebuah Jaringan Pengobral Cinta. Yang biasanya beraksi di luar negeri, namun kini telah beraksi di Indonesia, terutama kota-kota besar. Modus yang mereka lakukian untuk menipu adalah dengan cara mengobral cinta, kebanyakan korbannya adalah para wanita, para gadis, dan ibu-ibu segar. Berita tentang Nigerian Sweetheart Scam ini mulai heboh di bicarakan di internet. Kelakuan para penipu pengobral cinta ini semakin menjadi-jadi saja. Berbagai cara mereka lakukan untuk melancarkan aksinya.


Sebut saja Aura nama wanita itu. Aura pernah mengalaminya. Bahkan Aura pernah bertemu salah satu dari kawanan penipu itu. Penipu yang satu ini sungguh tidak tahu malu. Pria yang mengaku bule itu telah tiga kali mencoba memperdaya Aura. Beruntunglah, Aura tidak tergiurn dengan rayuan gombal para komplotan Nigerian Sweetheart Scam.


Salah satu modus yang digunakan oleh Nigerian Sweetheart Scam, penipu itu mengaku mengirim pengacaranya ke Indonesia. Kepada Aura, 'bule' itu mengatakan ada sekoper uang yang tertahan di Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta. "Dia minta saya siapkan uang sebesar US$ 500 untuk menebusnya," katanya. Aura yang sudah 'hafal' dengan para penipu itu lantas mengajak sang pengacara untuk bertemu. Dan sudah bisa diprediksi, dirinya langsung menolak untuk bertemu langsung. Namun saat Aura mencoba memancing dengan mengatakan akan sekaligus membawa uangnya, pria tersebut setuju.


Jadilah mereka bertemu di suatu restoran di Jakarta. Di tempat itu, Aura mencecar pria yang ternyata orang Afrika itu mengenai kopor berisi orang yang disebut si bule. "Saya tanya di mana kopornya, dia bilang di Bandara Soekarno-Hatta, saya ajak dia ke sana untuk menyelesaikan masalah ini tapi dia tidak mau, dia hanya akan beri tanda terima dari Imigrasi Soekarno-Hatta jika uang sudah diserahkan," Ungkap Aura.


Aura tetap berkeras tidak akan menyerahkan uang. Aura juga menegaskan tidak akan membantu. "Dia maki-maki saya di restoran tempat kami ketemu," kata Aura. Meski sudah berkali-kali hampir tertipu dan dicoba ditipu, Aura tidak ingin menutup diri untuk para pria 'bule'. Bahkan hingga kini, Aura mengaku tetap 'cinta-cintaan' dengan para pria komplotan penipu itu. "Just for fun," alasannya. Huhh... Dasar nih Aura, nanti kena batunya baru tahu, hehehe... bagi anda-anda yang mendapat perlakuan seperti cerita diatas harap-harap hari, mana tahu Nigerian Sweetheart Scam, Jaringan Pengobral Cinta mengincar anda. (Blogger News)

1 komentar: