Irmanici.com, Situs Pribadi Selingkuhan Beckham

Irmanici.com, Situs Pribadi Selingkuhan Beckham

Sebuah majalah memuat pengakuan seorang wanita penghibur yang mengatakan pernah berkencan dengan David Beckham. Irma Nici, nama perempuan itu, akan mengeruk keuntungan dari pengakuan yang dilontarkannya itu. Keuntungan apa? Popularitas sudah didapat oleh Irma. Pengakuannya di majalah 'Intouch' sudah membuat namanya terkenal ke seluruh dunia. Ia juga pasti sudah mendapatkan 'honor' dari jualan cerita pada majalah itu.

Kini koceknya akan terus bertambah tebal. Perempuan kelahiran Bosnia itu sudah meminta bantuan dari sebuah agen untuk membuat situs tentang dirinya. Dan tiap pengunjuk yang mengunduh (download) fotonya, akan dikenakan biaya 60 Penny, sekitar Rp 8.400.


Situs itu terlihat belum rampung. Situs yang beralamat di irmanici.com itu belum memajang foto Irma. Namun bagi yang sudah tak sabar bisa langsung menghubungi administrator untuk segera mendapat kiriman foto teman kencan sang superstar itu.


Kepada majalah Intouch, Irma berkisah bahwa dia pernah terlibat 'threesome' dengan pesepakbola asal Inggris tersebut tanpa menggunakan pengaman. "Semua wanita bermimpi untuk bersama dia dan aku mendapatkan kesempatan itu," kata Nici. Wanita yang dikabarkan dibayar sebesar US$10.000 atau sekitar Rp 90 juta permalam itu sangat senang bisa bercinta dengan pria tampan tersebut. Ia selalu memuji Beckham sebagai pria yang hebat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar