Foto Bcl Hamil Terpajang di Twitter

Foto Bcl Hamil

Foto Bcl Hamil membuat heboh, BLC (Bunga Citra Lestari) yang selama ini memang berpenampilan sexy, kini saat BCL hamil pun dia tak mau ketinggalan untuk berpose seksi dalam foto nya yang tersebar di Twitter. Dalam photo itu Bcl terlihat mengenakan kemeja bewarna putih yang lapang, perut buncitnya yang sedang hamil pun di pegang dan kancing baju kemeja itu di biarkan terbuka, aura seksi pun terpancar.

Photo sexy Bunga Citra lestari (Bcl) ini pun menuai pujian dari para fansnya di Twitter. Ashraf pernah mengatakan bawah istrinya Bcl akan melahirkan pada awal Oktober mendatang. Oleh sebab itu Bcl sengaja menghentikan berbagai aktifitasnya untuk mempersiapkan kelahirann sang buah hati.

Walaupun sedang hangat-hangatnya perseteruan Indonesia-Malaysia, kedua artis ini tetap mesra. Dan di kabarkan Bcl akan melahirkan anaknya di di Malaysia atau Singapura, namun kabar itu langsung di bantah oleh suaminya, nantika Bcl akan melahirkan di Indonesia, Jakarta. Bagaimana menurut anda tentang Foto Bcl Hamil di Twitter ini? silakan berbeda pendapat di kolom komentar.(Blogger News)

3 komentar:

  1. Lucu dan keren fotonya
    seneng ngliatin perempuan hamil
    meski hamil tetep aja sexy
    malah tambah cantik

    BalasHapus
  2. selamat hari raya idul fitri 1431 H (bagi yang menjalankannya) Mohon maaf lahir dan bathin..

    sekalian, saya dah "follow" blog ini...
    please, follow juga blog saya ya...trims

    bolehngeblog

    BalasHapus
  3. weyh,, ada yang tampak dari depan gak?? seksi bgt tuh!!

    BalasHapus