Alcatel OT-980 Ponsel Android Murah

Harga dan Spesifikasi Alcatel OT-980

Alcatel OT-980 telah diluncurkan dan akan diperkirakan sebagai ponsel android murah yang ada saat ini. Alcatel OT-980 adalah ponsel Android sliding yang memiliki layar sentuh dan papan ketik (full qwerty) serta mengusung sistem operasi (OS) Android versi 2.1 atau Eclair, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Harga Alcatel OT-980. Untuk Inggris, ponsel tersebut dihargai $157 atau sekitar Rp1,5 juta dan akan dipasarkan mulai bulan Oktober 2010. Sayangnya tidak ada kejelasan apakah ponsel ini akan sampai di Indonesia. Spesifikasi Alcatel OT-980 Ponsel Android ini ternyata dibekali dengan spesifikasi yang lumayan. Dengan desain papan ketik yang mirip dengan Palm Pre, Alcatel OT-980 juga telah dibekali dengan layar sentuh resistif 2.8 inci QVGA, prosesor 600 Mhz, RAM 192MB, WiFi, HSPA, AGPS, kamera 2MP, dan kompas. Tidak ketinggalan OS Android 2.1 telah tertanam untuknya, cukup lumayan meski tidak menggunakan Android 2.2 Froyo.

Ponsel Android ini sangat dinamis dan gaya. Alcatel OT-980 ini tersedia untuk konsumen yang lebih luas. Alcatel OT-980 nantinya akan menjadi ponsel android yang menjadi alternatif menarik bagi yang ingin mencoba ponsel Android namun terbentur dengan harga yang mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar