Sinta Jojo Promosikan Nokia X5

Sinta Jojo Promosikan Nokia X5

Kepopuleran Sinta dan Jojo gara-gara video lipssync lagu 'Keong Racun' akhirnya berbuah manis, Nokia Indonesia pun terpikat dengan kepopuleran Sinta dan jojo, kini Nokia menggunakan jasa mereka dalam mempromosikan ponsel terbaru mereka, Nokia X5. "Sinta dan Jojo bukan kami tarik sebagai model Nokia, hanya sebagai key talent dalam memperkenalkan Nokia X5 yang memang dirancang untuk anak muda," terang Online Marketing Manager Marketing Nokia Indonesia, di Menara Mulia, Jumat petang.

Nanti aksi lucu dan imut Sinta dan jojo akan tampil situs www.nokia.co.id/eksismeter agar bisa berinteraksi dengan pengunjung laman tersebut, khususnya di kanal seri X5. Hadir dengan konsep yang unik, Sinta dan Jojo diakui dapat menarik orang agar mengetahui lebih jauh tentang X5 ini

Yang bikin lucu, mereka akan bernyanyi beberapa lagu secara random dengan cara 'memutar' atau spin gambar Nokia X5 yang ada di sebelah kiri video ini. Dan seperti biasa, aksi dua mojang Bandung ini sangat lucu. Selain itu, di situs www.nokia.co.id/eksismeter ini pengunjung bisa seolah-olah mengirim pesan dari visualisasi X5 kepada Sinta dan Jojo.

"Nokia Indonesia tertarik menggandeng Sinta dan Jojo karena mereka sangat kreatif dan tampil beda, ini sama dengan konsep yang dihadirkan ponsel seri X5 yang baru ini," tandas Fadly. Selain menampilkan Sinta dan Jojo, Nokia Indonesia juga mengandeng salah satu top blogger muda Benakribo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar