Shandy Aulia dirampok, Rp200 Juta Melayang

Shandy Aulia kemalingan, Rp200 Juta Melayang

Shandy Aulia, baru saja kehilangan 200 juta rupiah kalau semua perhiasan miliknya yang di curi di uangkan. Kejadian itu terjadi di Town house-nya, Gandaria Residency, kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (28/8). Perhiasan senilai Rp 200 juta lebih di laci kamarnya raib digondol maling. "Nggak ada perampokan, tapi memang itu ditaruh di kamar, nggak diacak-acak, memang sepertinya ada orang dalam," pungkas Elsye, inunda Shandy Aulia di Jakarta, Ahad (29/8).

Menurut Elsye, perhiasan itu berupa sebuah gelang. Shandy baru menyadari itu saat ia akan mengenakan perhiasan tersebut. Meski demikian, Shandy dan ibunya tak mau menuduh siapapun yang dekat dengan keluarganya. Artis di film Eiffel, I'm in Love itu tinggal bersama tantenya di perumahan Town House, Gandaria Residence, Jakarta Selatan. Shandy merupakan calon istri Dave Laksono, putra Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.

Shandy sendiri sebenarnya sempat tidak tahu town house miliknya dibobol oknum yang tidak bertanggung jawab. Dirinya baru sadar perhiasan berbentuk gelang yang disimpan dilaci kamarnya tersebut hilang, ketika ia ingin menggunakan benda tersebut. "Awalnya Shandy nggak tahu. Sebab di rumahnya nggak ada tanda kemalingan. Tetapi waktu dicek barang-barangnya nggak ada," paparnya.

Apalagi selama ini dirinya jarang tidur di rumah tersebut. Sehari-hari, Shandy tidur di rumah tantenya. Sehingga jika ada hal aneh yang terjadi di lingkungan rumahnya, dirinya tidak pernah tahu. "Dia memang jarang tidur di town house. Ya, sesekali saja. Kebetulan kemarin dia naruh gelang itu di kamarnya, tetapi setelah mau diambil kembali, kok nggak ada," tandasnya.

1 komentar: